Obsesi Terpendam Ahmad Dhani

Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto
VIVAlife - Pada 26 Mei lalu, Ahmad Dhani merayakan ulang tahunnya yang ke-41. Di usianya saat ini, mantan suami Maia Estianty tersebut ternyata masih memiliki obsesi terpendam. Apakah itu?
Berhasil Gagalkan Penyelundupan Sabu, 2 Prajurit Pulanggeni Kopasgat TNI AU Dapat Penghargaan

"Obsesi saya sebenarnya ingin mindahin Ibukota, karena Jakarta macet banget," katanya berseloroh saat ditemui di kediamannya di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan. 
Cegah Kecurangan dalam Seleksi ASN, Menpan-RB Siapkan Teknologi Face Recognition

Dhani sendiri mengaku sejak dulu dirinya memiliki satu cita-cita. Keinginannya itu tidak muluk-muluk. Sejak duduk di tingkat sekolah menengah atas, dirinya hanya ingin menjadi seorang musisi.
Ucapan Ini yang Buat Galih Loss Ditangkap Polisi?

"Saya ini terobsesi hanya ingin jadi musisi dengan gaji Rp7 juta sebulan. Itu sudah cukup," jelasnya. 

Dengan kerja keras, ayah tiga orang anak itu berhasil mewujudkan mimpinya. Ia meraih mimpinya dengan band Dewa 19. Ia tak hanya berhasil menjadi musisi ternama, tetapi juga saat ini pendapatan Dhani tentu saja lebih dari Rp7 juta per bulan.

Selain dikenal sebagai pentolan Dewa 19, tangan dingin Dhani dalam bermusik menghadirkan sejumlah grup dan penyanyi dalam industri hiburan musik di tanah air. Sebut saja: The Virgin, Mahadewi, dan juga band Mahadewa, yang tergabung dalam Republik Cinta Management, milik Dhani. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya