Putra Sulung Ahmad Dhani Tolak Honor Rp1 Miliar

Ahmad Dhani Al dan Maia Estianty
Sumber :
  • YouTube/RCTIOfficialChannel
VIVAlife - Putra sulung Ahmad Dhani, Ahmad Al Ghazali sudah mulai tampil di panggung musik Tanah Air. Kehadiran Al, begitu remaja pria itu biasa disapa sangat menarik perhatian.
BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

Bahkan, Al ditawari untuk bermain sinetron dengan bayaran Rp1 miliar. Namun, tawaran tersebut ditolak remaja berusia 16 tahun itu.
Mobil Listrik Vinfast Pakai Sistem Sewa Baterai, Segini Biayanya

Hal itu diungkapkan Dhani saat ditemui di kediamannya di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Menurut Dhani, Al sempat mendapat tawaran untuk berakting di sebuah sinetron.
Dominasi Skuad Timnas U-23 di Piala Asia, Menpora Dito Akan Terus Maksimalkan PPLP dan SKO

Dhani mengaku, ia memberikan kebebasan pada anaknya untuk memilih, bergaul, dan juga urusan pekerjaan. Ia tak memaksakan anaknya untuk menerima tawaran dengan bayaran fantastis itu.

"Tapi, memang Al masanya lagi main-main, dan nggak harus mikirin uang. Karena, saya selalu kasih uang setiap hari untuk Al, El, dan Dul. Bagi Al, main bersama teman-temannya lebih berharga dibandingkan uang Rp1 miliar tersebut," kata Dhani.

Al yang berada di samping Dhani terkesan santai saat ditanya mengapa menolak tawaran yang sudah di depan mata tersebut. "Karena masih sekolah, dan yang penting uang nggak bisa membeli kebahagiaan," ucap Al sambil berlalu.

Ditambahkan Dhani, ia berharap di usia Al yang ke-18 tahun nanti, anaknya itu fokus dalam musik secara profesional. Ia juga tak mengharuskan ketiga anaknya tergabung dalam sebuah band yang sama.

"Al, El, Dul kemungkinan untuk bersatu dalam sebuah band susah. Misal, Al suka urban musik, El lebih fleksibel, Dul dengan grunge-nya. Al dan Dul sudah punya band, El saja yang belum," ungkapnya. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya