Pesta Diskon Besar Jakarta Kembali Hadir

Perang Diskon Merk Pakaian
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAlife - Para penggila belanja wajib bersiap-siap. Menyiapkan tameng untuk tidak tergoda barang-barang murah yang tidak sesuai kebutuhan, menyiapkan kaki untuk berpindah dari mal ke mal, dan tentu saja menyiapkan dompet.
Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Ya, Festival Jakarta Great Sale (FJGS) akan kembali hadir memanjakan Anda 1 Juni hingga 14 Juli 2013 mendatang dalam rangkaian ulang tahun Jakarta ke-486. Sebanyak 74 pusat perbelanjaan tercatat ikut serta dalam festival belanja ini.
Usai PDIP, Giliran Edy Rahmayadi Daftar Bakal Cagub Sumut 2024 dari PKS

Bukan hanya menawarkan potongan harga tipis, tapi sampai 80 persen. Menariknya, pusat-pusat perbelanjaan tersebut akan mendadani diri dengan berbagai ornamen Betawi. Termasuk para pramuniaga yang juga akan mengenakan atribut khas Betawi. 
Neta Siap Hadirkan Mobil Baru Rakitan Lokal di Indonesia

Dipaparkan Ketua Umum Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Jakarta Handaka Santosa, konsep ini sengaja diusung sekaligus memperkenalkan budaya lokal untuk menarik minat wisatawan dalam negeri maupun asing. Jakarta sebagai tujuan wisata, hiburan, dan industri ritel.  

Menurut jadwal, festival ini akan dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo di mal Kota Kasablanka. Berikut daftar mal yang ikut serta dalam program midnight sale pada 21 Juni 2013:

Jakarta Pusat: Senayan City

Jakarta Selatan: Plaza Blok M, Tebet Green, Cilandak Town Square, Kalibata City Square, Kuningan City, dan Plaza Semanggi

Jakarta Barat: Mal Central Park, Mal Puri Indah, dan Mal Taman Palem

Jakarta Timur: Plaza Kramat jati Indah dan Arion Mal

Jakarta Utara: Mal Kelapa Gading

(ms)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya