Putri Bungsu Mulan Jameela Panggil Ahmad Dhani "Ayah"

Syafia digendong putra Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVAlife/ Shalli Syartiqa
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Tepat Selasa malam, 28 Mei 2013, musisi Ahmad Dhani merayakan ulang tahun ke-41 di kediamannya, kawasan Pondok Indah Jakarta. Banyak ucapan selamat datang dari para artis, pejabat dan pengusaha.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Namun, ada satu ucapan selamat yang mencuri perhatian para tamu undangan yang hadir malam itu. Ya, putri mungil penyanyi Mulan Jameela, Syafia, tiba-tiba mengucapkan selamat pada Dhani, dengan memanggil pentolan Republik Cinta Manajemen itu dengan sebutan "ayah".
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


Seusai acara tiup lilin, Syafia yang terlihat sangat akrab dengan duda Maia Estianty ini pun ingin ikut meniup lilin di atas kue ulang tahun Dhani.


Seusai acara tersebut, bocah lucu yang saat itu mengenakan setelan baju tanpa lengan bermotif bunga, sambil digendong Mulan berkata, "Selamat ulang tahun Ayah," ucap Syafia. 


Ucapan yang  ke luar dari mulut mungil Syafia banyak mencuri perhatian awak media. Syafia memang sejak lama dikabarkan, sebagai anak biologis dari Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Namun, keduanya sering bungkam saat ditanya soal hubungannya.


Malam itu, Mulan pun terlihat sangat dekat dengan ayah dari Ahmad Gazali (Al), El Jalaluddin Rumi (El), dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani (Dul). Tanpa canggung, mengenakan tanktop putih dan rompi berwarna merah muda, ia dan Dhani terlihat sangat mesra kala bercanda dengan Syafia.


Tak hanya Dhani yang akrap menciumi Syafia, tapi, kedua anak Dhani, El dan Dul juga terlihat menggendong dan menciumi pipi tembem bocah berambut panjang ini. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya