Kata Ariel soal Karier Aktingnya di Layar Lebar

Ariel NOAH
Sumber :
  • ANTARA/Fajar Ambya

VIVAlife - Selain menjadi musisi, Ariel 'NOAH' juga memiliki bakat terpendam di bidang akting. Buktinya, ia pernah didapuk memerankan sosok Arai dewasa dalam film Sang Pemimpi. Sayang, saat ini Ariel sudah menolak bermain film lagi. Meski Sang Pemimpi akan dilanjutkan dengan Edensor, pemeran Arai disebut-sebut akan digantikan oleh bintang film lain.

Saat ditemui di Studio Trans TV,  Ariel menjelaskan alasannya enggan bermain film lagi. "Tawaran film belum lah. Nggak mungkin dijalani juga, waktunya habis buat band," katanya santai.

Yusril Sindir Mahfud soal Narasi dan Petitum Gugatan Sengketa Pilpres Tak Sejalan

Menurutnya, saat ini NOAH memang sedang memerlukan 'perawatan intensif'. Pasalnya, setelah berganti nama dari Peterpan, ia seakan kembali menapaki kariernya dari awal, dari angka nol.

Namun, ia tak lantas membuat band-nya sebagai alasan untuk tak mengembangkan karier di bidang lain. Mantan kekasih Luna Maya itu memilih tidak mengeluh meski banyak yang harus dilakukan dan dihadapi dengan tak mudah.

"Ini memang kayak awal lagi, harus extraordinary. Tapi sebisa mungkin nggak ngeluh ya," ujarnya.

Beruntung, sambutan penggemar dan masyarakat ternyata masih positif. Meski Ariel juga baru keluar dari rutan Juli tahun lalu, ia seperti masih dianggap sebagai idola. Justru tampaknya penggemar makin bertambah. Itu membawa dampak positif pula pada NOAH. Meski terhitung baru berganti nama Agustus 2012, ia sudah diundang ke mana-mana. Bahkan, pernah tampil di luar negeri.

Demi itu semua, Ariel menuturkan tak jarang pihaknya sampai menolak job. "Kalau sudah numpuk pasti ada yang kita tolak. Kita juga nggak mungkin mampu main setiap hari. Kalau event-nya lagi banyak, biasanya kita tolak," ia membeberkan.

Bareskrim Bongkar Sindikat BBM Pertamax Palsu, Manajer hingga Pengelola SPBU jadi Tersangka

Melihat fenomena itu, Ariel pun bersyukur. Ia juga berharap, band-nya lebih bisa membawa diri serta menangapi itu semua dengan tetap positif. Seperti diketahui Ariel sempat sukses memerankan Arai di film besutan Mira Lesmana, 'Sang Pemimpi'. (eh)

Drama Korea Night Has Come

Simak Profil Pemain Drakor Night Has Come, Dipenuhi Oleh Aktor dan Aktris Populer!

Teruntuk para penggemar drama Korea (Drakor) bergenre misteri dan thriller, drama Night Has Come wajib masuk ke dalam daftar nonton untuk mengisi waktu luang!

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024