3 Makanan yang Dilarang oleh Ilmuwan di Dunia

Roti gandum.
Sumber :
  • visualsonline.cancer.gov
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
-Terbatasnya waktu dan kenyamanan membuat orang lebih memilih makanan cepat saji, yang tentu saja mengandung lemak, garam dan gula yang tinggi. Rasanya yang lezat menjadi nilai lebih dari santapan ini. Padahal, melebihi asupan yang dianjurkan akan memicu empat penyakit degeneratif, jantung koroner, diabetes, kanker dan stroke.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Melansir
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
genius beauty , para ilmuwan di negara maju, menuturkan, ada tiga makanan di dunia yang wajib diwaspadai, terutama dalam kapasitas pemakaiannya.


1. Kaldu instan

Tanpa kehadiran kaldu instan, cita rasa masakan memang terasa tidak lengkap, bahkan hambar. Taukah Anda jika kaldu siap pakai memiliki kandungan
natrium glutamat
yang tinggi. Ini adalah pemicu kanker.


2. Sosis

Santapan ini menjadi makanan favorit ibu yang sibuk di kantor. Mudah dan praktis diolah, yang terpenting buah hati mereka menyukainya. Tambahan nitrat dalam olahan daging dapat membuat seseorang terkena kanker.


3. Roti putih

Penampilan warna putih pada roti memang menjadi daya tarik bagi pengkonsumsinya. Namun, warna putih pada roti tidaklah berasal dari tepung terigu, melainkan tepung putih. Tepung ini tidak mengandung selulosa karena diproses tanpa diayak. Akibatnya, roti yang masuk dalam tubuh akan sulit dicerna dan menempel pada dinding usus. Penyerapan nutrisi pun akan berlangsung lambat. (eh)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya