Campakkan Stewart, Pattinson Kencani Katy Perry?

Robert Pattinson
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVAlife - Aktor Robert Pattinson kepergok menghabiskan waktu bersama Katy Perry di New York. Kedua seleb ini kembali ketangkap sedang jalan bersama ke Santa Barbara. Keduanya menyaksikan pasangan yang sedang menjalani gladiresik pernikahan.
KPK Ungkap Masih Ada 6 Menteri dan 3 Wakil Menteri Jokowi Belum Lapor LHKPN

Kehadiran Katy dan Pattinson di acara latihan tersebut menjadi sorotan. "Katy dan Pattinson duduk bersebelahan dan menonton pasangan yang sedang gladiresik. Mereka mengenakan pakaian kasual," kata sumber seperti dikutip dari Hollywoodlife, Rabu, 29 Mei 2013.
Saham Berdividen, Pilihan Terbaik untuk Investor Konservatif

Menurut saksi, mereka tidak memperlihatkan kemesraan. Keduanya hanya duduk bersama dan menikmati pemandangan di depannya. Pattinson dan Katy juga tak terlihat berbaur dengan para tamu.
Generasi Muda Harus Cerdas Finansial Dalam Menabung dan Kelola Keuangan

Katy sendiri adalah orang yang paling menentang Pattinson kembali ke pelukan Stewart. Ia merasa ragu hubungan Pattinson dan Stewart bisa berjalan mulus.

Tak heran, kebersamaan keduanya menimbulkan spekulasi terjadi getar-getar asmara di antara mereka. Apalagi, Katy juga masih sendiri sejak putus dari John Mayer.

Namun, beberapa orang beranggapan mereka tidak berpacaran. Pattinson hanya bersandar pada Katy karena sedih melihat kisah cintanya dengan Stewart kandas. (umi)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya