VIVALIFE

Sepak Terjang Si Pemilik Goyang Manjur, Siti Badriah

"Suara aku cempreng, jadi goyangan bisa jadi ciri khas aku."
Rabu, 29 Mei 2013
Oleh : Lutfi Dwi Puji Astuti, Shalli Syartiqa
Siri Badriah
VIVAlife- Dunia musik dangdut Indonesia sedang kebanjiran artis pendatang baru. Mulai dari Dewi Sanca, hingga Siti Badriah si pelantun lagu Berondong Tua.

Kemunculan mereka di industri musik dangdut memiliki ciri khas. Jika Dewi Sanca menarik perhatian penonton dengan tampil ditemani ular sanca, Siti Badriah justru memperkenalkan dirinya di industri musik dangdut dengan goyang "manjur"nya.

Mengenai goyang manjur milik Siti Badriah, ia memiliki cerita.

"Awalnya nama goyangan milikku, goyang undur-undur, yang cuma mundur. Cuma kalau nama undur-undur, kayaknya gimana gitu, jadi diganti, manjur, alias maju mundur," kata Siti Badriah saat tampil di acara Seputar Obrolan Selebriti, (SOS) yang tayang di ANTV, Rabu, 19 Mei 2013.

Penyanyi dangdut yang dijuluki sebagai pedangdut top papan atas ini pun memiliki alasan sendiri, mengapa, ia tampil harus memiliki ciri khas goyangan baru. "Kalau cuma suara saja kan suara aku standar. Suara Siti apa adanya, cempreng, jadi goyangan itu bisa jadi ciri khas aku," katanya.

Lalu, apa yang membedakan Siti Badriah dengan pedangdut lain? "Yang membedakan, aku suka dengan berondong tua," katanya bercanda. (sj)
TERKAIT
    Error

    An Error Was Encountered

    The configuration file ../../shared/config/ads/Array.php does not exist.