Itang Yunasz Kesulitan Cari Pengganti Uje

Ustad Jeffry Al-Buchory
Sumber :
  • fajar-aryanto.blogspot.com
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Sosok Ustaz Jeffry Al Buchori atau akrab disapa Uje memang sangat melekat dihati banyak orang. Semasa hidup, sikapnya selalu  santai dan gaya penampilannya selalu
stylish.
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein
Mulai dari kalangan artis, pejabat tinggi negara, bahkan desainer kondang mengaguminya.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Salah satu desainer yang mengagumi sosok Uje adalah Itang Yunasz. Bahkan Itang sempat mengajak Uje untuk menjadi ikon dari label busana muslim miliknya,
Preview.


"Saya sangat mengagumi sosok Uje. Awalnya itu dia minta dibuatkan baju sama saya. Terus saya dandani dan ternyata baju yang dia pakai diterima sama banyak orang," ujar Itang saat ditemui usai peluncuran koleksi terbarunya di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat.


Itang mengaku bahwa sebenarnya, ia dan Uje sudah menjalin kontrak untuk satu tahun ke depan. Namun, takdir berkata lain. Uje meninggal dunia akibat kecelakaan. Tak heran, Itang sangat kehilangan sosok Uje yang pergi secara tiba-tiba itu. Itang bahkan mengaku bahwa dirinya belum berniat mencari pengganti Uje.


"Nggak gampang ya mencari pengganti sosok Uje. Kalau saya pakai ustaz-ustaz yang lain, belum tentu bisa diterima," ujarnya.


Meski belum berniat mencari sosok pengganti Uje sebagai ikon label busananya, Itang juga tidak berniat untuk berlama-lama mempertahankan sosok Uje dalam labelnya. Sebab, ada beberapa alasan yang menjadi pertimbangannya.


"Untuk sekarang-sekarang ini belum. Saya juga tidak berniat untuk meminta keluarga almarhum menggantikan dirinya. Pelan-pelan akan ditarik desain-desain busana yang mirip dengan yang dipakai almarhum. Karena saya berusaha tidak ingin mengkultuskan karena nanti jadinya sensitif," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya