1 Juli, Artis Cantik Korea Menikahi Pesepakbola Top

Han Hye Jin dan kekasih
Sumber :
  • Allkpop
VIVAlife - Pasangan seleb Korea Selatan, Han Hye Jin dan Ki Sung Yong mengumumkan tanggal pernikahan mereka. Keduanya akan mengikat janji setia pada 1 Juli mendatang.
Pemerintah Sudah Gelontokan Dana Desa Rp 609,68 Triliun Sejak 2015

Hal itu diungkapkan Han Hye Jin melalui akun twitter pribadinya. "Kami akan menikah 1 Juli," tulis aktris ini seperti dikutip dari Xin. Msn, Rabu, 29 Mei 2013.
Hakim MK Semprot KPU yang Tidak Hadir di Sidang Sengketa Pileg 2024

Menjelang pernikahannya, Han Hye Jin dan pesepakbola yang merumput di klub Swansea City itu selalu diterpa isu tak sedap. Banyak yang beranggapan, sejoli ini sengaja mempercepat rencana pernikahannya karena bintang serial Thorn Birds itu telah berbadan dua.
Banjir dan Tanah Longsor Mematikan di Kenya, 179 Orang Tewas

Gosip tak sedap itu langsung dibantah Han Hye Jin. Ia pun cukup lelah karena harus menghadapi berbagai isu miring yang menyerangnya.

"Saya kadang merasa tercekik dengan banyaknya rumor tentang kami. Cuma kami saling menghibur dengan mengingatkan bahwa kita tak boleh lupa dengan yang berharga," ujarnya. 

Han Hye Jin tak sendiri harus menghadapi isu tak sedap tersebut. Sang kekasih, Ki Sung Yong selalu membelanya. Pesepakbola andalan Korea ini menyatakan, mereka buru-buru menikah karena harus menyesuaikan dengan jadwalnya sebagai pesepakbola yang bermain di klub Eropa.

Pernikahan sejoli berbeda profesi ini akan digelar di Hotel Intercontinental di distrik Gangnam, Korsel.  (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya