Artis Ini Tak Suka Tubuhnya Disentuh Orang Asing

Ariel Tatum
Sumber :
  • VIVAlife/ Rizky Sekar Afrisia
VIVAlife - Sebagai artis, penyanyi cantik Ariel Tatum ternyata tak termasuk orang yang suka melakukan perawatan tubuh di salon. Ia mengaku sebagai perempuan yang suka perawatan sehari-hari dengan simpel, bukan berlama-lama memanjakan diri di salon. 
Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024

Sikapnya pun cenderung tak feminin. Alasannya sederhana, Ariel tak suka tubuhnya dipegang-pegang orang lain.
Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

"Aku suka risih kalau dilihat orang di salon. I hate salon, kalau rambut oke, tapi badan nggak. Aku nggak nyaman dipegang orang asing," akunya saat ditemui di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat.
Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Beruntung, pasangan duet Ari Lasso itu tidak terlalu memiliki masalah dengan kulitnya. Paling-paling hanya karena jenis kulit yang berminyak. 

Namun, ia lebih menyukai kulit berminyak daripada kulit kering. Perawatan yang sering ia lakukan hanya sebatas lulur setiap minggu sekali. Itupun lebih memilih dilakukan sendiri daripada di salon.

"Aku juga takut obat-obatan. Jadi hapus make up di wajah aja aku pakai baby oil," sebut pelantun Karena Ku Telah Denganmu itu. 

Karena itu, make up yang lebih sering digunakannya adalah konsep natural. Ia juga lebih suka make up sendiri daripada dirias orang lain. Sedangkan untuk menjaga kondisi tubuh, Ariel memercayakan pada olahraga. Biasanya, ia paling suka berenang dan dance, terutama hip hop dan ballet.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya