Diistimewakan Ahmad Dhani, Ini Komentar Mulan Jameela

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.
Sumber :

VIVAlife - Sebagai bos Republik Cinta Management (RCM), tentu Ahmad Dhani membawahi banyak artis. Namun, Mulan Jameela tampaknya yang paling istimewa.

Masa Penahanan Siskaeee Diperpanjang Polisi

Buktinya, ia mendampingi Mulan saat peluncuran album kedua, 99 Volume 1. Dhani pun mengakui dirinya memang menganggap Mulan spesial, karena pelantun Makhluk Tuhan Paling Sexy itu satu-satunya penyanyi solo di RCM.

Disebut begitu, tak ayal Mulan langsung girang. "Aku yang pastinya senang banget, bisa dibilang produk pertama di RCM," ungkapnya sambil tersenyum, saat ditemui di kediaman Dhani, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Bukti lain yang membuatnya tampak istimewa di mata Dhani, adalah keputusan bapak tiga anak itu untuk menjual mahal album kedua Mulan. Ia membanderolnya dengan harga Rp159 ribu, karena ingin menjual musik yang berkualitas.

Mulan pun mengakui, lagu-lagunya di album itu sangat rumit. "Tapi, menurut saya worth it ya, karena ada video klipnya juga. Beberapa minggu sebelum dirilis juga sudah banyak dipesan secara online," tutur Mulan bangga.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Apalagi, video klipnya sendiri berkonsep 3D. Mulan juga menyanyikan satu lagu milik Queen, Bicycle Race, atas permintaan Dhani. Baginya, itu lagu yang sangat susah.

"Mas Dhani yang suka lagu itu, aku awalnya nolak. Tapi, dia ngerayu, ayo dong, pasti bisa. Aku juga nggak tahu kenapa Mas Dhani selalu kasih PR (pekerjaan rumah) ke aku," ucapnya jujur.

Yang jelas, keistimewaan yang dirasakannya dari perlakuan Dhani itu sebanding dengan "bisul" yang dirasakannya selama menanti album kedua lima tahun belakangan. Bagi Mulan, hasil akhir album keduanya itu sangatlah memuaskan dan eksklusif. (art)

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS
Putri Anne

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Putri Anne mendapat pertanyaan dari pengguna instagram tentang tips untuk bisa move on.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024