Tiket Java Rockin'land Dijual Mulai Rp352 Ribu

Sixpence None the Richer
Sumber :
  • sixpencehq.com
VIVAlife - Seperti membayar keabsenan tahun lalu, festival musik rock terbesar di Indonesia, Java Rockinland dipastikan akan diselenggarakan tahun ini. Menurut Music Director Java Festival Production, Eki Puradiredja, mereka ingin agar para penggemar musik rock tidak kecewa.
Terkuak, Ini Identitas Mayat Perempuan dengan Wajah Hancur di Dermaga Pulau Pari

"Yang penting jalan dulu, tanpa sponsor besar pun kami tetap jalan. Kami balikin trash-nya lagi dari nol," kata Eki saat jumpa pers di Java Rockin'land (JRL) di Airman Hotel Sultan, Jakarta Pusat.
Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Eki mengakui JRL kali ini memang tidak sebesar tahun-tahun sebelumnya. Namun, ia dapat memastikan deretan musisi yang akan hadir lebih kuat dan bervariasi. 
Bandara Sam Ratulangi Manado Ditutup Sementara Imbas Erupsi Gunung Ruang

"Kami tidak sebesar sebelumnya, tapi line up-nya kuat. Dari line up internasional, lebih kuat," tuturnya.

Nama-nama seperti Sugar Ray, Sixpence None The Richer, Hellogoodbye, dan Steelheart pun sudah konfirmasi untuk tampil di JRL 2013.

"Biar bagaimana pun, kami lihat penonton menunggu nama besar yang legendaris. Kalau program kami balance, ada yang keras, ada yang soft, semuanya ada untuk internasional," jelas Eki.

Sementara itu, untuk tiket, Java Festival Production sudah menyiapkan lebih dari 50 ribu tiket. Mereka ingin agar lebih banyak penggemar musik rock yang hadir pada 22-23 Juni 2013 di Pantai Carnaval Ancol.

Harganya pun cukup terjangkau, yaitu untuk daily pass sebesar Rp352 ribu dan untuk two day pass seharga Rp550 ribu.

"Kami ingin semurah mungkin dan nggak rugi tentunya. Tiket kami cetak 30-50 ribu, bahkan rasanya tidak terbatas," ungkapnya. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya