Jins Levi's Dekil Ini Harganya Rp354 Juta

Jins Levi's termahal
Sumber :
  • Genius Beauty
VIVAlife -
Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting
Koleksi jins dari Levi's seringkali jadi buruan para pecinta jins vintage. Mereka rela mengeluarkan kocek besar demi mendapatkan jins klasik atau yang pernah dikenakan para aktor dan aktris dalam sebuah film.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Seperti jins Levi's yang dikenakan oleh Mark Hamill dalam film "Star Wars". Warnanya sudah sangat lusuh, penuh dengan noda kotoran tapi harga jualnya bisa membuat sesak napas. Mencapai US $36.100 atau setara dengan Rp354 Juta.
Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku


Jins dekil itu memang dikenakan tokoh ikonik, Luke Skywalker, dalam film yang sangat populer di tahun 1977. Celana jins berbahan
cotton drill
yang memiliki ukuran pinggang 29 inci ini, dilelang secara online oleh Nate D. Sanders.


Proses pembuatan jins Levi's yang dikenakan Hamill itu diketahui bukan secara massal. Tapi, seperti dikutip dari Guardia, dibuat khusus oleh penjahit pakaian terkenal, Bermans & Nathans, yang berlokasi di London, Inggris.


Terdapat tag asli dan masih bisa dibacar tertulis "Mark Hamill / 10490 Luke / Star Wars" yang dicetak di bawah jins. Sebelumnya, jins Levi's termahal terjual seharga US $21.000 atau Rp205,8 juta. Jins tersebut pernah dikenakan Heath Ledger dalam film “Brokeback Mountain". Film tersebut membuatnya memenangkan piala Oscar. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya