15 Tahun Pria Ini Hidup dengan Pensil di Kepala

Pensil
Sumber :
  • news.com.au
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Seorang dokter asal Jerman mengatakan sempat menemukan kondisi pasien yang cukup unik dan sedikit tidak masuk akal. Dokter itu menemukan sebuah alat tulis, pensil, bersarang di kepala pasiennya. Bukan sehari atau dua hari pensil tersebut bersarang di tengkorak kepala, melainkan 15 tahun.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Pria yang tidak disebutkan namanya itu, datang ke rumah sakit Aachen University Hospital, untuk berkonsultasi tentang penyakitnya yang tak kunjung sembuh. Pria asal Afganistan itu menuturkan, selama bertahun-tahun dirinya terus mengalami sakit kepala, pilek dan gangguan penglihatan, seperti yang dilansir
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
news.com.au.

Saat dilakukan
scan,
terlihat ada pensil ukuran 10 sentimeter yang membentang diatara sinus ke faring. Pensil ini juga telah melukai matanya. Pria yang diketahui telah berusia 24 tahun itu, tidak mengetahui bagaimana pensil tersebut dapat bersarang di kepalanya. Dia hanya mengingat, kalau waktu masa anak-anak ia sempat terjatuh.


Para dokter itu pun langsung melakukan operasi pembedahan, untuk mengeluarkan pensil itu. Usai operasi, kondisi pria itu berangsur pulih secara perlahan. Rasa sakit dan pilek sudah tidak dirasakannya lagi.


 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya