SOS-ANTV

Yunita Lestari: Aku Suka Dibilang Morotin Daus

Perjalanan Cinta Pasangan Daus Mini-Yunita & Eli Sugigi-Aldo
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife
Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian
- Siang ini Daus Mini dan istrinya Yunita Lestari menjadi tamu spesial program acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) di ANTV. Dalam acara yang berlangsung selama satu jam itu, Yunita mencurahkan hatinya selama tinggal bersama dengan sang suami.

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 

Yunita tak menampik, selama menikah dengan Daus Mini, dirinya sering mendapat sindiran dan cibiran dari sejumlah orang. Yunita tak merespon dan lebih memilih diam.
Indonesia All Star Diisi Pemain Terbaik Guna Hadapi Red Sparks


"Aku suka dibilang morotin Daus. Buat apa ditanggapin," ujar Yunita kepada SOS ANTV, Kamis 30 Mei 2013.


Tak hanya itu, Yunita pun pernah disebut hanya dompleng kepada suaminya, Daus Mini. Yunita pun bersikap sama, tak mau sindiran itu jadi beban hidupnya.


"Maaf ya mungkin yang lain, bisa dompleng terus keluarin single, aku nggak, aku tetap jadi ibu rumah tangga," ujarnya.


Sebelumnya, Yunita mengungkapkan perubahan yang terjadi pada Daus. Setelah menikah, Daus, katanya berubah drastis. Sifat aslinya yang mudah marah, jadi lebih terlihat. "Daus itu pemarah. Aku baru tahu setelah menikah," kata Yunita.


Yunita juga mengatakan, Daus adalah sosok suami yang mudah tersinggung. Namun, ia rela menerima perubahan dan kekurangan Daus sebagai suami.


"Perubahan itu mungkin bisa jadi ribut-ribut kecil. Tapi, kekurangan ini, jadi bikin kita makin tahu satu sama lain," ujarnya.


Ingin tahu lebih banyak soal kisah cinta pasangan unik lainnya. Anda juga bisa menyaksikan lewat Live Streaming ANTV, program acara SOS yang tayang mulai pukul 12.00-13.00 WIB di

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya