VIVALIFE

Kisah Elli Sugigi Dinikahi "Brondong" Tampan

Banyak orang tak percaya, Elli bisa menikah dengan Aldo.
Kamis, 30 Mei 2013
Oleh : Lutfi Dwi Puji Astuti, Shalli Syartiqa
Pasangan selebriti Eli Suhari atau akrab disapa Eli Sugigi-Aldo Rossi saat acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV di Jakarta.
VIVAlife- Memiliki fisik yang unik, dengan gigi tonggos, ternyata tidak membuat Eli Suhari atau akrab disapa Elli Sugigi kesulitan mencari pendamping hidup dengan paras wajah tampan.

Berawal dari pekerjaan sebagai pemasok penonton acara televisi, Elli pun pernah juga menjadi peran figuran dalam sinetron. Bahkan saat menjadi bintang video klip, ia dipertemukannya dengan pria tampan, Aldo Rossi.

Pasangan beda usia 13 tahun ini, resmi menikah tahun 2012 lalu. Banyak orang tak percaya, Elli bisa menikah dengan Aldo. Namun, ada alasan khusus, mengapa Aldo mau menikah dengan Elli.

"Dia itu punya keunikan, perhatian dan sifatnya benar-benar ibu rumah tangga sekali," kata Aldo mengungkapkan alasannya tertarik pada Elli.

Meski sudah resmi menjadi pasangan suami istri, namun, hal ini pun tak lantas membuat Elli bangga memiliki suami tampan. Ia bahkan masih sering ragu, benarkah Aldo menikahinya karena cinta.

"Katanya suami, ya namanya cinta nggak pandang jelek atau cakep. Tapi kadang memang ada keraguan," kata Elli.

Namun, rasa percayanya kadang kembali bangkit, saat suami berani memperkenalkan Elli pada teman-temannya. "Dia nggak malu perkenalkan saya sebagai istri. Itu yang bikin saya yakin," kata Elli.

Kisah cinta mereka, sebelumnya, sempat ditayangkan  di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, yang tayang pukul 12.00-13.00 WIB.

Selain ada Elli Sugigi dan Aldo, ada pula pasangan unik lainnya, Daus Mini dan istrinya Yuita Lestari. (umi)
TERKAIT
TERPOPULER