Lia Eks Trio Macan Umbar "Anak" Simpanan

Lia Ladysta (Eks Trio Macan) dan Tiga Naga
Sumber :
  • Dokumentasi Pribadi
VIVAlife
Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur
- Telah memiliki grup vokal sendiri seperti 'Srigal4' dan telah diakui di dunia musik dangdut ternyata tak lantas membuat Lia Ladysta puas. Lia diam-diam belajar menjadi produser dan telah memiliki "anak " simpanan.

5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol

Namun jangan salah paham dulu, anak simpanan itu adalah grup vokal yang baru digarap Lia bersama manajemennya. Grup vokal yang diberi nama Tiga Naga itu diakui Lia adalah juniornya yang telah dianggap anak.
Holding BUMN InJourney Siap Sambut Mudik dan Libur Lebaran 2024


"Grup musik ini adalah cita-cita anak-anakku. Tiga Naga khusus aku buat untuk bisa merasakan persaingan di musik dangdut," ujar Lia kepada
VIVAlife
, Kamis 30 Mei 2013.


Bagi Lia, menjadi produser sekaligus manajer bagi sebuah grup musik tidaklah mudah. Apalagi katanya Tiga Naga yang terbilang masih baru itu belum banyak pengalaman di dunia dangdut.


Maklum para personelnya Evi, Egi dan Lena baru dipertemukan Lia di tahun 2012 dalam sebuah acara musik. "Strategi promosi dan karier mereka harus dipersiapkan dari sekarang.
Nggak
mudah bagi saya," selorohnya.


Lia Ladysta adalah mantan personel Trio Macan. Ia pun telah merasakan asam garam dunia hiburan. Ia pun mengaku akan menurunkan semua pengalamannya selama bermusik kepada juniornya itu.


"Bisa jadi bekal dia. Jadi banyak yang aku nasehati kalau dunia dangdut itu butuh komitmen. Saya dulu pernah gagal buat grup," kata Lia. (eh)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya