Camelia Malik Tak Mempan Nasihat Sahabat, Bersikukuh Cerai

Camelia Malik
Sumber :
  • Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews
VIVAlife - Perceraian Camelia Malik dan Harry Capri memang mengejutkan. Pasalnya, itu terjadi setelah keduanya menjalani 25 tahun biduk rumah tangga. Ternyata, sebelum memutuskan menggugat cerai, Camelia dan Harry sudah pernah mengadu ke sahabat mereka, Muhammad Assegaf. Assegaf pun sudah pernah menasihati pasangan ini.

"Mereka berdua datang ke saya, sampaikan kehendak mereka. Sebagai teman dekat, saya juga memberi nasihat, kenapa sekian puluh tahun perjalanan pernikahan harus berakhir," tuturnya saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, 30 Mei 2013. Apalagi, menurutnya Camelia bukan remaja yang suka berhura-hura lagi.

Namun karena pasangan selebriti senior itu sudah memutuskan jalannya sendiri, ia pun mengalah. Ia memilih mendukung sahabatnya itu apapun yang diputuskan. 

"Mereka sudah menentukan sikap, ya sudah. Alhamdulillah mereka bisa yakinkan saya, bahwa anak-anak bisa memahami," lanjut Assegaf lagi.

Sebelumnya, Camelia juga sudah menuturkan bahwa perceraian merupakan keputusan terbaik. "Pada intinya kami sudah ada kesepakatan bersama, mencari jalan terbaik di situasi yang kurang baik," kata Camelia dalam kesempatan yang sama. (umi)
Perkembangan Terbaru Pengobatan TBC Resisten Obat, Bikin Cepat Sembuh dengan Obat Ini!

Polisi berjaga-jaga di dekat Gedung Mahkamah Konstitusi Jakarta,  (Foto ilustrasi)

Relawan Prabowo Batal Gelar Aksi, Polisi Berlakukan Pengalihan Arus Situasional Depan MK

Polisi menyiapkan rekayasa lalu lintas di kawasan Gedung Mahkamah Konstitusi, Gambir, Jakarta Pusat, meski aksi damai relawan Prabowo Gibran batal menggelar aksi

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024