12 Tahun jadi Artis, Wanda Hamidah Kebal dengan Gosip

Wanda Hamidah Memberi Keterangan di DPP PAN
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAlife- Meski belakangan lebih dikenal sebagai anggota DPRD DKI Jakarta dari Partai Amanat Nasional, Wanda Hamidah memiliki latar belakang berkarir di dunia hiburan.

Kasus Pemerasan Firli Bahuri Mandek, Kombes Ade Safri: Pasti Tuntas

Kurang lebih, 12 tahun, ia wara-wiri jadi artis. Itu membuat pola pikirnya lebih matang sebagai pekerja di dunia seni. Buktinya, ketika sekarang ia sudah jarang lagi tampil di layar kaca, Wanda tak merasa rindu akan popularitas.

"Kerinduan saya di dunia entertain terbayar dengan saya diundang jadi bintang tamu. Kangennya terobati ya," ujarnya saat ditemui di Studio Trans TV, Mampang, Jakarta.

Selain itu, ia juga masih sering diundang wawancara serta foto studio dengan pose selayaknya model. Wanda menyadari, ia tak mungkin lagi tampil dalam kapasitas benar-benar seorang pekerja seni seperti dulu.

Sekarang, ia lebih memiliki wibawa dan tanggung jawab sebagai wakil rakyat. "Bedanya, dulu itu kan profesi. Kalau sekarang hanya sebatas figur publik saja," kata dia melanjutkan.

Uruguay dan Indonesia Jajaki Kerja Sama Jaminan Produk Halal

Meski tak lagi menjadi selebriti, Wanda masih sering menjadi objek gosip atau kabar burung. Biasanya, itu menyangkut hubungan dengan laki-laki. Notabene, setelah bercerai dari Cheryl Raoul Hakim alias Chiko, Wanda betah menjomblo.

Namun, perempuan yang kerap digosipkan dengan Raffi Ahmad itu menganggap gosip sebagai hal yang biasa. Ia tak pernah mengambil pusing akan hal itu. Pengalaman 12 tahun berkarier di dunia hiburan, mengajarkan Wanda untuk cuek terhadap gosip. "Kalau mikirin gosip terus ya nggak maju-maju lah," ucapnya sambil tertawa. (eh)

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan

Nikita Mirzani bercerita mendapatkan kekerasan baik secara fisik maupun mental dari sang mantan kekasih.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024