8 Artis Top Indonesia Siap Konser di Singapura

Artis Meriahkan Achmad Bakrie Award
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro
VIVAlife-
Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp100 Juta Jadi Tersangka
Delapan musisi papan atas Indonesia akan menyelenggarakan
Konser Mega Bintang
Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension
dalam rangka perayaan 10 tahun Trinity Optima Production.
Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga

Rossa, Ungu, Sherina, D'Bagindas, Afgan, Vidi Aldiano, Maudy Ayunda, Heri & Nilam Gamma1 akan memberikan penampilan terbaiknya di Resort World Convention Centre, Sentosa - Singapura pada 8 Juni mendatang.


Musisi-musisi muda dan berbakat seperti Sherina, Maudy Ayunda, dan Vidi Aldiano mengaku sangat senang dan merasa beruntung bisa memeriahkan acara tersebut.


"Pastinya kami beruntung sekali, terutama bisa ada di label Trinity. Gue sih bersyukur bisa satu panggung dengan idola masa kecil gue, Sherina," ucap Vidi saat ditemui di FX Sudirman, Kamis 30 Mei 2013.


"Aku juga senang banget bisa berbuat sesuatu yang besar, aku juga lumayan baru banget," tambah Maudy.


Segala persiapan mereka lakukan, menurut Sherina ada beberapa hal yang akan mereka lakukan secara spontan agar lebih menarik dan dinanti oleh para penggemar di Singapura. "Kami sudah siap, dan Vidi adalah orang yang selalu spontan. Itu berkah buat dia," tuturnya.


Vidi pun mengatakan, konser di Singapura ia merasa pasti akan ada kemeriahan berbeda. Vidi pun akan merasa jadi orang spesial, bisa konser di depan masyarakat Singapura. "Senang banget. Pastinya akan spesial karena berada di crowd yang beda," lanjut Vidi.


Selain tampil di konser, berkumpulnya musisi-musisi muda itu dimanfaatkan oleh mereka untuk berkumpul dan berlibur di Singapura. Menurut Sherina, hal itu merupakan momen yang jarang bisa terjadi, karena mereka jarang memiliki waktu luang.


"Dua malam di sana pasti seru-seruan banget. Akhirnya liburan juga karena kami jarang libur," kata mantan penyanyi cilik itu.


Vidi pun sudah mengincar lokasi-lokasi seru untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman satu labelnya itu.


"Kalau gue sih maunya kuliner di sana. Karena di sana, di Sentosa ada Universal Studio jadi gue enggak akan lewatkan. Apalagi di sana ada pop corn enak banget namanya Garreth," ungkapnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya