Sebelum Gugat Cerai, Camelia Malik Dinasihati Sahabat

Camelia Malik
Sumber :
  • Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews

VIVAlife- Perceraian Camelia Malik dan Harry Capri memang mengejutkan. Apalagi, niat pisah ini terjadi setelah keduanya menjalani 25 tahun pernikahan bersama.

5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?

Namun ternyata, sebelum memutuskan menggugat cerai, Camelia dan Harry sudah pernah mengadu ke sahabat mereka, Muhammad Assegaf. Assegaf pun sudah pernah menasihati keduanya.

"Mereka berdua datang ke saya, sampaikan kehendak mereka. Sebagai teman dekat, saya juga memberi nasihat, kenapa sekian puluh tahun perjalanan pernikahan harus berakhir," ujarnya saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, 30 Mei 2013. Apalagi, menurutnya Camelia bukan remaja yang suka berhura-hura lagi.

Namun karena pasangan selebriti senior itu sudah memutuskan jalannya sendiri, ia pun mengalah. Ia memilih mendukung sahabatnya itu apapun yang diputuskan. "Mereka sudah menentukan sikap, ya sudah. Alhamdulillah mereka bisa yakinkan saya, bahwa anak-anak bisa memahami," kata Assegaf lagi.

Sebelumnya, Camelia juga sudah menuturkan bahwa perceraian merupakan keputusan terbaik dan finalnya dengan Harry. "Pada intinya kami sudah ada kesepakatan bersama, mencari jalan terbaik di situasi yang kurang baik," kata Camelia dalam kesempatan yang sama. (eh)

Rilis TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

Polisi sudah menangkap Galih Loss karena konten 'hewan mengaji' yang meresahkan dan diduga menistakan agama Islam.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024