Lilin Aromaterapi Daging Tenangkan Jiwa Lelaki

Lilin aroma bacon
Sumber :

VIVAlife - Lilin aromaterapi biasanya digunakan di salon kecantikan dan spa untuk menciptakan suasana yang nyaman dan membuat pelanggan merasa rileks. Lilin aromaterapi juga sering kali dimiliki para kaum hawa untuk menemani mereka melakukan ritual kecantikan mandi air hangat di malam hari.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Namun, saat ini hadir lilin aromaterapi yang dibuat khusus untuk kaum pria.

Ya, perusahaan lilin bernama Yankee Candle meluncurkan produk lilin aromaterapi khusus pria yang dibuat dalam rangka menyambut Hari Ayah. Koleksi produk lilin keluaran Yankee Candle terbilang unik.

Tidak seperti lilin aromaterapi yang biasa digunakan para wanita dengan aroma lavender, jeruk atau mawar, lilin ini memiliki aroma-aroma yang tidak biasa, salah satunya aroma daging bacon.

Lilin aromaterapi seharga 19,99 euro ini menjanjikan aroma daging bacon yang baru dimasak. Namun, berdasarkan review yang terdapat di website-nya, produk ini tampaknya tidak begitu sukses.

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Salah satu pelanggan mengatakan, lilin tersebut telah membuat anjing peliharaannya lapar dan terus mengendus mencari makanan. Pelanggan lain mengatakan, lilin beraroma daging bacon ini menyerupai bau dapur yang menyengat.

"Seseorang memiliki imajinasi dan kreativitas yang tinggi, namun produk ini benar-benar suatu kesalahan," tulis pelanggan lainnya di website tersebut, seperti yang dilansir Daily Mail.

Tak hanya daging bacon, Yankee Candle juga mengeluarkan beberapa jenis lilin aromaterapi lainnya yang tak kalah unik, yaitu Riding Mower yang merupakan aroma rumput yang baru dipangkas. Selain itu, terdapat First Down yang terinspirasi dari aroma para pemain football Amerika serta Man Town yakni aroma kayu dan musk. (art)

Bayi Ini Lahir Beserta Kantung Ketuban yang Utuh
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013