Ini Saat-saat Pria Merasa Paling Tampan

david beckham
Sumber :
  • dailymail.co.uk
VIVAlife - Soal penampilan, pria dan wanita memiliki masa berbeda untuk merasa seksi. Pada wanita misalnya banyak yang merasa cantik dan seksi saat membalut tubuhnya dengan gaun warna merah. Sementara pria, memandang dirinya tampan saat pertama menggendong buah hati. 
Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Sebuah studi di Amerika Serikat mengatakan: menjadi ayah baru membuat pria lebih tampan dari hari sebelumnya. Ini karena mereka merasa anak adalah bukti fisik dari kejantanannya. Egonya akan otomatis naik.
Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?

Studi yang pada hampir 200 pasangan suami istri ini menanyakan soal perasaan mereka saat merasa berpenampilan terburuk, mempesona, hingga merasa sangat cantik atau tampan. 
Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Dalam Journal of Gender Studies dituliskan, wanita merasa kurang menarik usai melahirkan. Ini mengapa usai melahirkan, para wanita rela melalukan diet mati-matian untuk mengembalikan bentuk tubuhnya. Demikian menurut peneliti dari University of California sekaligus psikolog sosial Dr Cast seperti dikutip Daily Mail.

Kondisi ini bertolak belakang dengan pria yang justru semakin percaya diri usai menjadi ayah. Kehadiran anak dapat meningkatkan perasaan maskulinitas. Tak hanya itu, penelitian juga menyebut pria lebih mementingkan anak dibandingkan kondisi sang istri. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya