The Hangover Part III : Kembali ke Vegas

Poster Film Hangover Part III
Sumber :
  • Facebook

VIVAlife - Tidak ada pernikahan atau pesta bujang. Trilogy The Hangover III kembali menghibur dan meramaikan film musim panas yang banyak ditunggu para pencinta sinema layar lebar.
 
Sutradara Todd Philips kali ini tidak membawa Phil (Bradley Cooper) dan kawan-kawan ke suatu pesta yang gila.

Dua tahun berlalu dari kejadian di Bangkok, Phil, Stu (Ed Helms), dan Doug (Justin Bartha) hidup bahagia di kehidupannya masing-masing tanpa kejadian yang serius. Tato telah dihilangkan dengan laser, file-file dibersihkan. Terakhir yang mereka dengar dari si pembawa masalah, Leslie Chow (Ken Jeong) telah ditangkap dan dimasukkan ke penjara di Thailand.

Dengan ditangkapnya Chow, The Wolfpack (Phil dan kawan-kawan) hampir tak pernah berkeliaran di malam yang berat di Las Vegas karena menggunakan obat terlarang, diculik, ditembak, dan dikejar-kejar oleh mafia narkoba di Bangkok.

Momen Ketua MK Semprot Kuasa Hukum KPU yang Puji-puji Hasyim Asy'ari

Satu-satunya anggota The Wolfpack yang masih aman adalah Alan (Zach Galifianakis). Untuk Alan tidak ada batasan dan filter sampai titik krisis sehingga orang-orang di sekitarnya memaksa dirinya untuk mendapat bantuan yang ia butuhkan.

Siapa lagi kalau bukan tiga teman baiknya yang membantu Alan. Kali ini tidak ada pernikahan atau pesta bujang, tidak mungkin ada yang salah. Namun ketika mereka dalam perjalanan untuk menyembuhkan Alan, takdir berkata lain. Di tengah perjalanan mereka dipepet oleh kontainer, setelah dikejar dan disekap mereka dibawa ke tempat antah berantah.

Phil dan kawan-kawan berhadapan dengan bos mafia narkoba, Marshall (John Goodman) yang membawa mereka kembali ke Las Vegas. Ia mencari Chow yang mencuri emas curian mereka. Dan satu-satunya yang tahu keberadaan penipu ulung itu hanyalah Alan yang selalu bertukar surat ketika Chow di penjara. Akhirnya, dengan menjadikan Doug sebagai sandera, Phil, Stu, dan Alan diperintah untuk mencari Chow dan membawa emas hasil curiannya.

The Hangover III adalah akhir yang luar biasa dimana Phil dan kawan-kawan kembali ke tempat mereka memulai semuanya, Las Vegas. Bedanya semuanya akan berakhir hari itu juga. Daripada menggunakan formula ingatan yang terlupakan, di bagian akhir ini penulis skenario dan sutradara, Todd Philips lebih memilih mengembalikan ke tokoh central Hangovers itu sendiri, yang dipicu oleh Alan.

Meski demikian tak banyak tawa yang keluar karena tidak selucu film pertamanya. Bagian ketiga ini fokus kepada balas dendam dan hampir penuh dengan adegan aksi.

Untungnya, karakter Alan dengan komedi gelapnya bisa mempertahankan film berdurasi 1,5 jam itu. Juga Mr Chow yang membuat kita bingung apakah harus membela atau membenci pencinta kokain yang memiliki kelainan seks dan tidak pernah merasa menyesal itu.

Secara keseluruhan bagian terakhir dari trilogi ini cukup menghibur. Banyak yang berkomentar,The Hangover Part III lebih baik dari film keduanya. Di akhir credit title, ada adegan tambahan yang akan membawa penonton kembali ke formula awal Hangover. The Hangover Part III akan tayang serentak di bioskop Indonesia mulai 31 Mei 2013.

Presiden Joko Widodo.

Jokowi Imbau Warga Mudik Lebih Awal, Jumlahnya Naik 56 Persen

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengimbau masyarakat yang hendak mudik Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah/2024 harus lebih awal, karena jumlah pemudik tahun ini men

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024