SOS-ANTV

Takut Dilupakan Anak, Mike Lewis Setiap Hari Kirim Video

Mike Lewis
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews

VIVAlife - Menjadi single parent atau orangtua tunggal di kalangan selebriti bukanlah hal aneh. Ketika memutuskan berpisah dengan Tamara Blezynski, aktor tampan Mike Lewis pun siap menjadi duda yang harus ikut bertanggung jawab mengurus anaknya, Kenzou Leon Blezynski Lewis.

Lika Liku Kehidupan Soesalit Djojoadhiningrat, Pasca Ibunda RA Kartini Meninggal Dunia

Meski sang buah hati kini tinggal bersama Tamara di Bali, Mike mengaku hubungannya dengan Kenzou dan mantan istrinya tetap baik. Yang ia masalahkan hanya intensitas pertemuan dengan Kenzou yang jarang karena domisilinya yang jauh.

"Bagi waktu bertemu Kenzou itu yang susah. Ia tinggal di Bali, dua minggu sekali saya ke sana," ujarnya saat tampil menjadi bintang tamu di acara Seputar Obrolan Selebriti yang tayang di ANTV, Jumat, 31 Mei 2013.

Karena berjauhan dengan Kenzou, ia pun sering merasa seperti kehilangan anak. Untuk melepas rindunya, Mike selalu mengirimkan video lewat email untuk buah hatinya yang kini sudah berusia 2,5 tahun itu.

"Hampir tiap hari saya kirim video lewat email ke dia. Biar kenzou selalu ingat saya. Walaupun jauh, Kenzou tahu saya cinta dia, Tamara juga cinta dia," katanya.

Ingin tahu lebih jauh soal kisah Mike Lewis menjalani hidup sebagai orangtua yang jauh dari anak. Anda pun bisa menyaksikan curahan hatiya di Live Streaming SOS ANTV (umi)

Video Honda HR-V Parkir di Jalan Sempit, Bikin Macet dan Sulit Dilewati
Edy Rahmayadi.(B.S.Putra/VIVA)

Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke PDI Perjuangan

Gubernur Sumut periode 2018-2023, Edy Rahmayadi diwakili tim pemenangan mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Gubernur Sumut 2024, di Kantor DPD PDIP Sumut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024