SOS-ANTV

Ini yang Dirasakan Mike Lewis Usai Cerai dari Tamara

Mike Lewis
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati
VIVAlife - Saat pasangan Tamara Bleszynski dan Mike Lewis mengumumkan perceraian mereka, publik sangat terkejut. Bagaimana tidak? Keduanya dianggap pasangan yang sempurna dan harmonis. Tetapi, sayangnya baik Mike maupun Tamara enggan membeberkan penyebab perceraiannya.
Pemprov: Warga Jakarta yang NIK-nya Dinonaktifkan Bisa Ajukan Keberatan

Namun, saat menjadi bintang tamu acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) di ANTV, Jumat, 31 Mei 2013, Mike membuka sepenggal kisah masa lalunya dengan Tamara.
Demokrat Munculkan Nama Dede Yusuf untuk Pilkada Jakarta 2024

Mike mengaku, perceraiannya dengan Tamara membawa rasa trauma tersendiri untuknya. Namun, tak dipungkiri setelah bercerai dari artis cantik itu membuat dirinya kesepian.
Smart Finance Gandeng CBI Redam Risiko Kredit Macet

"Bisa dibilang kesepian. Nggak ada yang mengurus, makanya saya kurus nih," kata Mike berseloroh. 

Mike berusaha mengusir rasa sepinya, dengan lebih fokus ke karirnya di dunia hiburan. Ia juga berusaha untuk berkumpul dengan teman-temannya.

Namun, saat di rumah kesedihan kembali dirasakan Mike, ketika mengingat buah hatinya, Kenzo. Ia merasa bersalah karena tak bisa memberikan kesempurnaan untuk putranya tersebut.

"Cuma kami bercerai juga untuk kebaikannya. Nggak bagus untuk Kenzo, kalau kami paksakan bersama. Kenzo yang paling penting dalam hidup saya," ungkapnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya