FOTO: Burger dan Sushi Ini Bercita Rasa Kue

FoodieCakes
Sumber :
  • foodiecakes.co.uk

VIVAlife - Seni membuat kue memang semakin banyak diminati para chef. Setelah muncul jenis kue baru yakni cronut yang merupakan kombinasi croissant dan donat, ada lagi jenis kue baru yang tak kalah unik.

Sambut Hari KI Sedunia, RuKI Bergerak Berikan Edukasi ke Seluruh Indonesia

Kue ini berbentuk makanan-makanan savoury seperti burger, kentang goreng, bagel, sandwich, pie hingga sushi yang benar-benar terlihat seperti aslinya. Tercipta dari tangan seorang wanita yang hobi memanggang kue, Nikki Dixxo. Kue-kue yang terbuat dari kue sponge Victorian, icing dan krim tersebut diakuinya terinspirasi dari sang kekasih.

"Kekasih saya menyukai burger, namun saya ingin membuat sesuatu yang spesial di hari ulang tahunnya," ucap wanita asal Southampton tersebut.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Setelah berhasil membuat kue ulang tahun berbentuk burger, ia kemudian berpikir untuk bereksperimen membuat kue dengan berbagai bentuk makanan lainnya. Sejak itu, ia melanjutkan hasratnya membuat kue menjadi sebuah bisnis.

"Banyak orang yang meminta saya membuat kue sesuai dengan bentuk yang mereka inginkan karena melihat kue-kue buatan saya di Facebook," ucap wanita berusia 22 tahun tersebut.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Hingga saat ini, sudah begitu banyak ragam kue yang ia buat sejak bulan Desember lalu. Ia juga membuka toko kue bernama FoodieCakes.

Lihat foto-fotonya di . (eh)

Hotman Pandapotan Siahaan (kanan)

PDIP Sumbar Menang Atas Gugatan dari Kader Sendiri

PDIP Sumbar menang gugatan atas kadernya yang menggugat pencopotan sebagai anggota DPRD dan digantikan PAW

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024