Curahan Hati Anne J Cotto Usai Menjanda di SOS-ANTV

Anne J Cotto
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiansa
VIVAlife - Pernikahan Anne J Cotto dengan pria bule, Mark Hanusz, tak bisa diselamatkan. Pasangan ini resmi bercerai pada 13 Mei 2013 lalu. Menyandang status janda, bukan hal mudah bagi artis seksi ini. Ia mengaku bebannya kian berat.
5 Negara yang Paling Jarang Utang di Dunia, Nomor 1 Tetangga Indonesia

Beban yang dimaksud Anne di sini bukan karena imej negatif atau tentang pandangan orang terhadap status jandanya. Namun, ia lebih ke putra semata wayangnya, yang menjadi korban perceraian.
Vietnamese EV Taxi Service Push Sustainability Agenda with VinFast

"Ia tumbuh tanpa orangtua yang lengkap. Bingung ya dan harus berpikir bagaimana cara memberitahunya ayah dan ibunya harus berpisah," katanya saat di acara SOS ANTV.
Makin Naik Daun, Brand Lokal Produk Kecantikan Kian Diminati

Memikirkan buah hatinya membuat Anne sedih karena telah melukai hati anaknya yang kini berusia lima tahun. "Dia memang belum mengerti apa itu divorce. Tetapi, saya kasih tahu ibu dan ayahnya sudah tak lagi suami-istri," ujarnya.

Demi kebahagiaan anaknya, Anne yang mendapatkan hak asuh putra semata wayangnya itu tak melarang mantan suaminya sesekali berkunjung melihat perkembangan sang buah hati. Ia memberikan waktu kepada mantan suaminya menghabiskan waktu bersama putranya di akhir pekan. "Semua demi kebahagiaan anak," ujarnya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya