Pisah dari Tamara, Mike Lewis Buka Bisnis Kuliner

Mike Lewis
Sumber :
  • VIVAlife/ Shalli Syartiqa
VIVAlife-
KPU Tangerang Sebut Proses Pendaftaran Pemilukada 2024 Dibuka Mei
Bercerai dari Tamara Blzynski tidak membuat Mike Lewis sedih berkepanjangan. Ia bahkan berusaha bangkit dan melanjutkan hidupnya.

Ganas, Shin Tae-yong Yakin Timnas Indonesia U-23 Hajar Korea Selatan

Saat ini, Mike bahkan mengaku memiliki banyak kesibukan setelah menyandang status sebagai duda beranak satu. Tak hanya sibuk melakukan aktivitas syuting sinetron dan pembuatan film baru, ia juga sibuk mempersiapkan pembukaan bisnis favoritnya.
KPU Ungkap Alasan Abaikan Permintaan PDIP Tunda Penetapan Prabowo


"Ini lagi sibuk siapin
grand opening
restoran besok di Kota Kasablanka. Restoran baru kami namanya 'Balboni'. . So, masih sibuk dengan itu," katanya usai tampil sebagai bintang tamu
Seputar Obrolan Selebriti  (SOS)
ANTV di Epicentrum, Jakarta, Jumat, 31 Mei 2013.


Mike mengaku sejak lama tertarik membuka bisnis kuliner. Ini tak lain karena ia memang memiliki hobi memasak. Ayah dari Kenzou Leon Blezynski Lewis ini bahkan mengaku, sejak duduk di bangku kuliah ia rajin memasak.


"So, memang saya suka masak waktu kuliah dulu, suka makan juga. Waktu kecil saya belajar masak dari mamah. Dan waktu kuliah, saya pernah kerja di sebuah restoran untuk pengalaman. Saya merasa senang bisa masak," ucapnya bangga.


Untuk konsep menu restorannya yang baru ini, Mike lebih mengarah pada masakan Eropa namun tetap memiliki citarasa Indonesia.


"Restoran ini memfokuskan pada masakan Italia. Tapi kita juga bikin sesuatu yang unik. Dengan menggabungkan cita rasa Italia dan Indonesia," katanya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya