Pria Berjanggut Lebih Menarik Bagi Wanita

Ryan Gosling
Sumber :
  • img.listal.com

VIVAlife - Selama ini banyak yang mengira kalau pria dengan penampilan bersih dan rapi yang selalu mampu menarik perhatian wanita.  Namun nyatanya, wanita lebih menyukai pria yang memiliki rambut di wajah atau berjanggut.

Hal ini menurut penelitian yang dilakukan tim dari University of New South Wales, Australia. Mereka melibatkan 351 wanita dan 177 pria heteroseksual.

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi

Untuk melakukan penelitian,seperti dikutip dari Genius Beauty, pria yang ditumbuhi rambut di area pipi dan dagu diambil fotonya. Kemudian hasil foto diberikan pada wanita.

Hal tersebut untuk menilai daya tarik pada jumlah rambut yang tumbuh di area wajah.  Hasilnya, wanita menyukai dan sekaligus lebih tergoda pada pria yang tidak bercukur selama lebih dari lima hari.

Wanita ternyata tidak terlalu tertarik pada pria yang mencukur bersih rambut di daerah wajahnya. Semua wanita responden penelitian percaya, pria yang berjanggut adalah sosok ayah yang baik.

Tak hanya itu, mereka dianggap lebih jantan dan agresif pada pasangannya. Bagaimana menurut, Anda? (umi)

Polisi Sebut Kecelakaan Beruntun di GT Halim Libatkan 9 Kendaraan
Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024