3 Kunci Capai Tingkat Klimaks Bersama Pasangan

Sumber :
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
-Ketika bercinta, setiap pria selalu mencoba beragam gaya untuk membuat pasangannya mencapai orgasme. Namun, untuk mencapai orgasme bersama-sama bukanlah hal yang mudah bagi setiap pasangan.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Padahal, ketika pasangan mencapai orgasme bersamaan akan berdampak positif pada kehidupan percintaan. Menurut sebuah penelitian, orgasme tidak hanya berarti kepuasan, tapi juga berdampak pada keintiman hubungan dengan pasangan.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


Untuk mewujudkan orgasme atau klimaks bersama-sama, setiap pasangan harus memperhatikan beberapa poin penting di bawah ini, seperti yang dilansir
Boldsky.


Dilarang Terburu-buru

Sebaiknya setiap pasangan tidak terburu-buru dalam mencapai tingkat klimaks. Setiap pasangan harus benar-benar menikmati setiap gerakan yang dilakukan oleh pasangannya. Jika pria merasa sudah ingin mencapai klimaks, sebaiknya mereka merangsang
G-spot
pasangannya terlebih dahulu. Dengan begitu baik pria dan wanita dapat mencapai klimaks bersama-sama.


Bermain Trik

Point selanjutnya adalah setiap pasangan harus pandai bermain trik seks. Caranya adalah Anda harus melatih otot panggul sembari menahan buang air kecil. Teknik ini akan membantu setiap pasangan untuk mengkontrol dan meningkatkan gairah seks.


Nikmati Foreplay

Foreplay
tidak hanya dapat meningkatkan gairah seks, tapi juga kunci klimaks secara maksimal. Dalam tahapan ini, setiap pasangan dapat menggunakan organ lidahnya untuk menjelajahi tubuh pasangannya. Mulailah dari area-area sensitif terlebih dahulu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya