Seperti Apa Penampilan Super Junior Kali Ini

Boyband Korea, Super Junior.
Sumber :
  • REUTERS/Bazuki Muhammad
VIVAlife - 
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
Semangat para penggemar Super Junior atau yang biasa disebut ELF sudah terasa untuk menyaksikan penampilan idola mereka dalam konser Super Show 5. Sejak pagi Mata Elang Internasional Stadium (MEIS) Ancol, sudah dipenuhi oleh remaja perempuan yang siap dengan atribut-atribut unik mereka.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Meski pintu
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
venue konser baru akan dibuka sore pukul 18.00 wib nanti, namun para remaja itu rela menunggu di sekitaran area. Hal itu pun dimanfaatkan oleh beberapa orang untuk berjualan.


Menurut pantauan VIVAlife, mereka menjajakan benda-benda unik seperti bando, kipas,
t-shirt, hand banner, lightstik, poster
dan lain-lain dengan harga yang terjangkau. Barang-barang dagangan itu pun langsung diserbu oleh para ELF.


Meski sempat turun hujan sebentar namun hal itu tak menyurutkan semangat para remaja itu untuk menyaksikan penampilan Donghae, Eunhyuk, Siwon, Shindong, Sungmin, Ryewook, Kyuhyun, Zoumi, dan Henry.


Para member Suju sudah tiba di Jakarta sejak Jumat sore. Mereka siap menampilkan performa terbaik mereka dalam panggung SUPER SHOW 5. Eunhyuk, Kyuhyun, dan Kangin pernah mengirimkan video untuk Elf Indonesia.


"Apa kabar? ELF Indonesia unyu-unyu dan cantik," sapa mereka dalam bahasa Indonesia sambil tersenyum ceria. Mereka juga menyampaikan tempat dan tanggal Konser Super Show 5 di Jakarta akan dilaksanakan.


'Super Show 5' akan digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara selama dua hari yaitu pada 1 dan 2 Juni 2013. Pada 1 Juni konser akan dimulai pukul 19.00 WIB, sedangkan 2 Juni dimulai lebih siang pukul 14.00 WIB. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya