Inilah Pemenang Desain Avatar Aburizal Bakrie (ARB)

Hasil avatar ARB
Sumber :
  • Facebook ARB

VIVAlife - Atap Rumah Bangsa, wadah organisasi yang peduli terhadap masa depan dan bakat generasi muda di Indonesia menggelar lomba 'Desain Avatar ARB'. Yakni sebuah lomba melukis wajah Aburizal Bakrie, yang diadakan pada 1-28 Mei 2013. Dan pada 29 Mei terpilihlah satu juara yang memenuhi semua persyaratan dari panitia.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

"Kriteria penilaian berdasarkan 'like' terbanyak. Hal itu dilakukan untuk menepis subjektivitas dan untuk memancing animo massa mengetahui untuk lebih mengenal Atap Rumah Bangsa," tutur Ardiansyah Bakrie, pembina Atap Rumah Bangsa yang ditemui dalam acara penyerahan hadiah di kantor Atap Rumah Bangsa, Plaza Festival, Kuningan, Jakarta Selatan.

Suami Nia Ramadhani ini menjelaskan, program Atap Rumah Bangsa ini tak lain bertujuan untuk menjadi salah satu wadah penyaluran kreativitas kaum muda Indonesia. "Karena banyak sekali potensi-potensi luar biasa yang dapat ditemukan dari Indonesia," jelasnya.

Dan dengan ajang seperti ini banyak harapan yang dilontarkan Ardie. "Kami ingin selalu lebih baik, dan membenahi semuanya. Niatnya hanya satu yaitu untuk megggali ke kreativitasan anak muda di Indonesia. Dan semua anak Indonesia bisa ikuti, dan menjadi generasi yang hebat," tegasnya.

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Dari 200 desain yang mendaftar, terpilihlah satu orang juara yaitu Aji Imam Muflih. Desain Aji yang bertemakan "Menanamkan Jiwa Wirausaha Bagi Generasi Muda" ini dengan 6740 voter terbanyak. Dan berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp10 juta.

Pria asal Bandung terlihat bahagia saat menerima hadiah. "Saya tidak menyangka bisa menjadi pemenang. Karena banyak karya-karya desain lainnya yang jauh lebih bagus dari saya," ucap Aji berbahagia.

Aji yang didampingi sang sahabat, Andri. Mengungkapkan akan menggunakan hadiah ini dengan sebaik-baiknya. "Hadiah ini akan sebagian saya sumbangkan, pada acara amal. Dan sisanya untuk keperluan usaha dan lainnya," tutur Aji. (adi)

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013