Seks, Senjata Wanita Agar Pria Bersikap Baik

Sumber :
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Penelitian terbaru terhadap kehidupan seks dan preferensi pasangan  di Inggris menemukan, mayoritas wanita menggunakan seks sebagai hadiah atas perilaku baik pasangan. Sekitar 65 persen wanita menjanjikan seks pada pasangan sebagai balasan perangai positif mereka.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Studi dilakukan
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
www.ukmedix.com yang mewawancarai 1.994 pria dan wanita berusia 18 tahun keatas. Semua peserta berada dalam hubungan.


Perilaku yang paling sering
diimingi
hadiah seks adalah membantu pekerjaan rumah dengan 38 persen wanita menjanjikan hal tersebut, memberi hadiah atau mentraktir (34 persen) dan merawat anggota keluarga, termasuk anak-anak (28 persen).


Memasak makanan (21 persen), dan memberi waktu istirahat dari seks juga seringkali dihargai dengan keintiman.


Sementara itu, 37 persen lelaki paling sering memberi hadiah seks kepada pasangan bila membiarkan mereka menonton acara olahraga di televisi atau di stadion. Dan 17 persen pria menghargai pasangan bila mengizinkan berkumpul bersama teman mereka di malam hari.


Secara keseluruhan, 78 persen peserta studi merasa tak ada salahnya menghadiahi pasangan dengan seks.


Thomas O'Connell dari
ukmedix.com
mengomentari temuan tersebut, "Keintiman dalam hubungan bisa sangat menarik. Dari penelitian kami melihat bagaimana wanita dan pria dapat menggunakan keintiman untuk mendorong perilaku tertentu dari pasangan," ucapnya seperti ditulis
Metro.

"Lebih banyak wanita daripada pria yang menggunakan seks sebagai hadiah, tetapi itu jelas bahwa keintiman adalah senjata untuk membuat pasangan melakukan apa yang Anda inginkan. Satu hal yang pasti, pria maupun wanita tak ada yang merasa bersalah dengan pikiran itu," ungkapnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya