Alasan Raline Shah Kepincut Peran Antagonis

Raline Shah
Sumber :
  • facebook.com/pages/Raline-Shah

VIVAlife - Keterlibatan Raline Shah bermain dalam drama musikal Timun Mas tampaknya membuat bintang film 5 CM itu ketagihan. Mengeksplorasi seni gerak, suara, dan akting menjadi tantangan tersendiri baginya. Sampai-sampai, ia rela menjalankan komitmennya untuk berlatih teater dari pagi hingga malam dan kehilangan kesempatan mengisi acara ataupun bermain film.

"Film sih ada beberapa tapi masih consideration, tapi belum lock. Karena belum merasa hati aku di situ," ungkapnya saat ditemui di Senayan City, Senayan, Jakarta Selatan.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Pasalnya, ia mengaku menjalani entertainment hanya sebagai hobi sehingga harus dilakoni dengan cinta. Saat ini, cintanya tengah tumbuh pada dunia drama musikal. Baginya, itu lebih terbuka dan 'ramah' dibanding film.

"Film itu menurut aku lebih egoistik," ujarnya membandingkan.

Sebagai artis baru, Raline harus berani mengeksplorasi segala bidang. Namun untuk disebut ketagihan, ia masih harus melihat sebulan ke depan, setelah pentasnya usai. Yang jelas, saat ini ia menikmati proses berteater itu.

Bukan hanya prosesnya, Raline juga ternyata suka berperan sebagai antagonis. Dalam drama musikal Timun Mas, ia memerankan Mawar, kerabat ratu yang ingin merebut tahta.

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

"Aku suka antagonis, itu seru, sesuatu yang baru dan menarik. Kalau Riyani di 5 CM kan adem ayem perannya," ujarnya lagi.

Ia merasa, semua kemampuan aktingnya lebih total saat dirinya harus berperan sebagai antagonis. Ia beralasan, karena karakter itu jauh dari kesehariannya.

"Kalau jadi baik ya kayak jadi diri sendiri saja. Kalau antagonis lebih keluar ya, aku belajar power suara, dan lain-lain," katanya.

Bayi Ini Lahir Beserta Kantung Ketuban yang Utuh

Lebih jauh dari karakter kesehariannya, Raline merasa lebih seru. Apalagi, sejak sekolah ia memang sudah terbiasa berperan sebagai antagonis. Peran antagonis pertamanya didapat saat SMP, ia terlibat di sebuah drama musikal ketika sekolah di luar negeri.

Kedua, ia juga harus menjadi karakter jahat dalam sebuah iklan produk kecantikan. Itu pun tak perlu pendalaman panjang, hanya tiga hari.

"Aku basic-nya model, jadi bisa dijadikan apa saja sih," ucap Raline.

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013