Serunya Menelusuri Keindahan Sungai di Melaka

Sungai di Malaka
Sumber :
  • tourism.gov.my

VIVAlife - Melaka adalah salah satu tempat wisata favorit di Malaysia. Perpaduan budaya, seperti Portugis, China, Melayu, dan India, membuat para turis tertarik mengunjungi kawasan ini.

Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?

Keindahan Melaka bisa dinikmati dengan cara berperahu menyusuri sungai di Kanal Cruise. Para wisatawan akan disuguhi pemandangan bangunan-bangunan lama yang berada di setiap sudut kota.

Di Melaka, turis juga bisa melihat rumah melayu asli di Kampung Morten. Karena keunikan dan keaslian bangunannya yang masih bertahan selama ratusan tahun, kampung Morten juga menjadi salah satu tujuan wisata.
Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024

Usai berperahu, Anda bisa mengunjungi kawasan perbelanjaan yang sudah cukup terkenal, yakni Jonger Walk. Kawasan Jonger Walk mungkin tidak asing lagi karena suasana dan barang-barang yang dijual hampir sama dengan Yogyakarta, yakni sarat akan seni tangan-tangan warga asli.

Yang perlu diperhatikan saat belanja di di Melaka, adalah suhu udaranya. Di musim  kemarau atau sekitar bulan April hingga September, udara akan panas menyengat.

Selain dikenal dengan produk fesyen dengan desain unik, Melaka juga dikenal sebagai tempat berburu beragam aksesori dan pernik yang menarik. Misalnya sebuah toko jam yang sudah ada sejak 100 tahun silam. Semua yang ada di toko ini masih asli seperti 100 tahun lalu, termasuk papan nama tokonya yang kini sudah termakan usia.

Tidak hanya Melaka yang menyuguhkan keindahan panorama dan surga belanja bagi para wisatawan, di ujung semenanjung Malaysia juga terdapat keindahan panorama dan pesona belanjanya. Bahkan tempat ini sudah dilirik oleh para pecinta fesyen di seluruh dunia, karena beragam barang bermerek dijual dengan harga murah. Biasanya tempat seperti ini hanya ada di Korea Selatan, Amerika Serikat dan Australia. 

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Penasaran dimanakah itu? Selengkapnya di TRAVELLEZZA ANTV, Minggu 2 Juni 2013, pukul 10.00 WIB. Atau lihat live streaming-nya di .

Ilustrasi pasangan bercinta.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Hasilnya, rata-rata waktu mereka bisa bertahan di atas ranjang hanya berkisar 5,4 menit. Dan banyak pria yang tidak bisa bertahan selama 5,4 menit.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024