Hari Kedua Konser, Super Junior Siap Hentak Jakarta

Boyband Korea, Super Junior.
Sumber :
  • REUTERS/Bazuki Muhammad

VIVAlife - Boyband asal Korea Selatan, Super Junior (SuJu) sukses merampungkan konsernya di hari pertama. Dalam konser bertajuk Super Show 5, semalam, kedelapan personel tampil maksimal.

Sekjen Gerindra Sebut Prabowo "The New Sukarno"

Saking semangatnya, salah seorang personel SuJu, Sungmin, mengaku sempat keseleo. "Saya berusaha untuk tidak keliatan rasa sakit. Untuk berikutnya saya akan berusaha lebih keras lagi," katanya.

Lagu yang mereka bawakan dalam konser kali ini berbeda dari sebelumnya. Seperti It's You, Sexy, Free, & Single, Boom Boom. Sementara itu penggemar pun tak henti-hentinya meneriakkan nama idola mereka itu. Sementara lautan light stick berwarna biru menghiasi seluruh ruangan MEIS, Ancol.

Tak hanya lagu, Super Junior juga memberikan beberapa video yang masing-masing mempunyai kisahnya tersendiri. Tema besar video mereka adalah agen dengan senjata-senjata canggih.

Di atas panggung, mereka juga tampil unik dengan mengenakan kostum diva Korea seperti Siwon yang berpakaian ala penyanyi Son Dam Bi, Kangin sebagai Ga In, Sungmin sebagai Hyuna, dan Ryewook sebagai Bad. Selain itu karakter yang mereka tampilkan pun membuat tertawa semua penonton yang hadir. Ada yang sebagai Thor, Hulk, Woody, Songoku, Iron Man, dan lain-lain.

Sub-grup Super Junior, yaitu Super Junior M juga memberikan penampilan spesial malam itu. Mereka membawakan lagu-lagu dari album terakhir dalam bahasa Mandarin, yaitu Break Down, A Oh, dan Go. Tidak hanya lagu yang up-beat enak untuk bergoyang, SuJu juga tampil membawakan lagu ballad.

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout

Personel Suju lainnya, Donghae siap menghibur para penggemar di hari ke-2. Seperti diketahui konser Super Show 5 masih akan berlanjut hari ini, Minggu, 2 Januari 2013. Donghae pun berharap para Elf -- sebutan bagi fans SuJu-- bisa terus mendukung mereka.

"Saya tak sedih walau ini berakhir karena besok masih ada di sini. Terus berikan dukungan agar tahun berikutnya terus datang ke Indonesia," ucap Donghae.

Prabowo Subianto, Airlangga Hartarto, Zulkifli Hasan

Airlangga: Kader Golkar Siap Ditempatkan di Legislatif maupun Eksekutif

Airlangga Hartarto mengatakan kader Golkar siap ditempatkan di legislatif maupun eksekutif. Dia menanggapi peluang keterlibatan Golkar dalam kabinet Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024