Begini Cara Christina Aguilera Turunkan Berat Badan

Christina Aguilera
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson
VIVAlife
Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting
- Penyanyi seksi Christina Aguilera sepertinya sudah gerah dikritik soal berat badannya. Tidak sedikit media maupun rekan sejawatnya yang sudah mengatakan Christina kini gemuk.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Menurut
Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku
Femalefirst, penyanyi 32 tahun itu punya strategi khusus untuk menurunkan berat badannya. Meski tak mau membocorkan berapa target yang akan diturunkan, namun Christina yakin cara dietnya itu ampuh untuk bebaskan bebannya karena gemuk.


"Dia mendapat bantuan sistem online dan memilih diet dengan caranya sendiri," ujar sumber terdekat Christina, Minggu 2 Juni 2013.


Kata sumber, demi mendapatkan tubuh yang yang ideal Christina rela mengantri demi makanan yang dicarinya. Pola diet itu ditambahkan sumber akan dilakukan Christina dalam tiga bulan ke depan.


"Dia sudah bekerja keras. Dia ingin kehilangan sedikit lebih (gemuk). Tapi dia merasa besar," ujar seorang sumber.


Pelantun "
Your Body
" itu mulai mengikuti program
cardio
untuk membuang lemak dan kolestrol di dalam tubuhnya. Ia pun juga mulai rajin mendatangi acara senam dan yoga dengan teman-temannya.


"Dia percaya dalam latihan bahwa dia menikmati. Usaha yang maksimal Christina lakukan berguna bagi dirinya," ujar sumber yang tidak mau disebut namanya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya