Nia Ramadhani Rayakan Ultah Anak bersama Warga Jatinegara Kaum

Mikhayla Zaliandra Bakrie Rayakan Ultah
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAlife - Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie merayakan ulang tahun pertama buah hati mereka, Mikhayla Zalindra Bakrie. Ulang tahun itu dirayakan dengan spesial, di Kelurahan Jatinegara Kaum, Jakarta Timur, Minggu, 2 Juni 2013. Nia dan Ardi menyulap sebuah taman di RW 05 kelurahan itu, menjadi sebuah lokasi perayaan ulang tahun yang cantik.

Berbagai permainan direnovasi sehingga menjadi seperti baru lagi. Ayunan, papan luncur yang warna-warni, menarik hati anak-anak dan warga sekitar. Warna pink mendominasi hari ulang tahun yang spesial itu. Dekorasi berbentuk kerucut menyerupai istana pun digantung di pepohonan rendah. Terdapat pula sebuah panggung kecil dan pagar-pagar pendek, menambah keceriaan taman itu.

Dalam rangka ulang tahun pertama Mikhayla, taman itu akan dipersembahkan kepada warga sekitar. Sebagai simbolik, Ardi dan Nia menyerahkan taman itu kepada Kepala Kasubid Pertamanan Jakarta Timur. Saat acara berlangsung, warga sekitar memenuhi lokasi, mulai berjubel di gang sampai naik ke loteng bangunan. Acara itu memang terbuka bagi seluruh warga.

Tampak beberapa artis dan politisi menghadiri acara itu. Di antaranya, Raffi Ahmad yang juga berkesempatan memandu acara dan memilih pemenang doorprize.

Mengungkap Makna Simbol Telur Paskah, Lebih dari Sekadar Telur

"Selamat ulang tahun Mikhayla, mudah-mudahan jadi putri keluarga Bakrie yang berguna bagi nusa dan bangsa. Bisa membahagiakan orangtua, jadi anak solehah, sukses, dan bertanggung jawab pada semua," kata Raffi antusias, mendoakan Mikhayla.

Aburizal Bakrie, kakek dari Mikhayla pun tampak hadir dalam perayaan ulang tahun pertama cucunya. (ren)

Panen raya di Kabupaten Purwakarta

Panen Raya di Purwakarta Jelang Lebaran Dimassifkan Perkuat Ketahanan Pangan

Panen raya di Kabupaten Purwakarta Jawa Barat terus digencarkan memutus mata rantai darurat pangan jelang musim lebaran Idul Fitri 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024