SOS-ANTV

Wanita-wanita Cantik di Sekitar Arya Wiguna

Arya Wiguna dan Vitalia Sesya
Sumber :
  • Twitter @AryaWigunaAdhiP
VIVAlife - Program acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) yang tayang setiap Senin hingga Jumat pukul 12.00-13.00 WIB di stasiun televisi ANTV selalu mengupas topik menarik dan hangat di masyarakat. SOS pun berusaha untuk menampilkan bintang tamu yang sedang menjadi perbincangan publik.
Ekonomi Terus Pulih, OJK Umumkan Berakhirnya Stimulus COVID-19 Penilaian Kualitas Aset Sektor PVML

Hari ini, Senin, 3 Juni 2013, SOS ANTV akan mengangkat topik "Wanita-wanita cantik di sekitar Arya Wiguna".
Mau Beli Toyota Fortuner, Segini Bayar Pajak Tahunannya

Konflik antara Eyang Subur dan Adi Bing Slamet membawa berkah tersendiri bagi Arya Wiguna. Aksi marah Arya yang penuh emosi sambil menggebrak meja, dan mengucapkan Demi Tuhan menjadi video yang mengundang perhatian di Youtube. Arya mendadak jadi artis.
Mengintip 7 Fakta Menarik Prodi Manajemen Universitas Atma Jaya

Popularitasnya langsung melejit. Wajahnya wara-wiri di sejumlah acara di televisi. Tak hanya itu, Arya mendapat tawaran main film dan menjadi model video klip. 

Namun, yang paling menjadi sorotan adalah kedekatan duda ini dengan beberapa wanita cantik. Mereka di antaranya adalah pesinetron Rosnita Putri, Vitalia Shesya, Karina Kanau, dan juga Dewi Sanca.

Kedekatan Arya dengan Karina Ranau masih ramai diperbincangkan media hingga saat ini. Sebab, Karina masih berstatus istri dari komedian Epy Kusnandar.

Anda akan melihat lebih dekat dengan sosok wanita-wanita tersebut di ANTV hari ini, Senin 3 Juni 2013, mulai pukul 12.00-13.00 WIB. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya