SOS-ANTV

LIVE STREAMING: Wanita Cantik di Sekitar Arya, Cari Popularitas?

Arya Wiguna
Sumber :
  • klik77.blogspot.com
VIVAlife
Golkar: Kabinet Tidak Boleh Dibatasi karena Prerogatif Presiden
- Beberapa hari belakangan, sosok Arya Wiguna mendadak terkenal sebagai artis. Kepopuleran Arya bukan hanya mendatangkan banyak tawaran kerja, tapi juga mendatangkan banyak wanita yang juga mendadak dekat dengan Arya.

Kemenko Polhukam Susun Rencana Bangun Sistem Pertahanan Semesta di IKN

Sejumlah wanita cantik dan seksi mulai dari Dewi Sanca, Karina Ranau dan Sofina, mereka yang dikabarkan dekat dengan Arya akan bercerita soal hubungannya dengan mantan murid Eyang Subur itu.
4 Pelaku Terorisme Moskow Ternyata di Bawah Pengaruh Obat-Obatan Terlarang


Mereka akan mengklarifkasi perihal isu popularitas yang mereka cari dari kedekatannya dengan rekan Adi Bing Slamet itu.


Dewi Sanca adalah wanita pertama yang sempat dekat dengan Arya Wiguna. Semenjak Arya naik daun dengan kata-kata "Demi Tuhan" dan video parodinya, pemberitaan soal kedekatan Arya dan Dewi Sanca juga ikut merebak. Namun, belakangan, Dewi justru mengaku kecewa dengan sikap Arya yang tidak serius kepadanya dan mudah terjerat oleh wanita lain.


Lalu muncul nama Karina Ranau, yang saat ini menjadi pemberitaan di sejumlah media. Bahkan ramai diberitakan, kedekatan Karina dengan Arya membuat suami Karina, aktor, Epy Kusnandar geram. Kedekatan keduanya, membuat Epy dibakar api cemburu. Tapi, benarkah cerita ini, atau hanya
setting
-an belaka untuk melambungkan nama Karina dan Epy yang mulai redup di dunia hiburan?


Di SOS ANTV yang tayang, Senin 3 Juni 2013, mulai pukul 12.00-13.00 WIB, Karina akan buka suara soal permasalahan rumah tangganya itu. Live streaming-nya juga bisa dilihat
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya