Diciptakan, Teh Khusus untuk Anjing

Teh untuk anjing
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAlife - Siapa sangka anjing juga menyukai teh? Setelah sebelumnya terdapat toko kue dan restoran yang menyajikan hidangan khusus untuk anjing, kali ini hadir produk teh premium yang juga dikhususkan bagi binatang peliharaan tersebut.

Zulhas Enggan Revisi Aturan Barang Bawaan dari Luar Negeri: Bayar Pajak Dong!

Produk teh yang tidak terbuat dari daun teh asli melainkan campuran tanaman herbal, vitamin serta mineral ini dihargai 9,99 poundsterling per 28 kantung dan diklaim mampu membantu para anjing hidup bahagia dan sehat.

Teh unik ini diracik oleh Stevel Bennett, seorang pecinta anjing yang membuat situs web berisi daftar pub dan pantai yang diperbolehkan membawa anjing dan seorang ahli teh, Tony Kinch. Produk teh racikan keduanya dinamakan Woof & Brew dan akan mulai dipasarkan pekan ini. Pada acara peluncurannya bulan Maret lalu, ratusan orang telah melakukan pemesanan sehingga dapat dikatakan produk ini tampaknya akan laku keras di pasaran.

"Banyak orang yang ingin duduk menikmati secangkir teh bersama anjing peliharaan mereka," ujar Bennet seperti dilansir laman Daily Mail.

Pria berusia 47 tahun tersebut menambahkan bahwa produk tehnya telah membuat para kedai teh dan hotel, yang memperbolehkan pelanggan membawa anjing, tertarik untuk menyediakan teh khusus anjing ini bersama dengan produk teh normal.

Untuk menghasilkan racikan teh yang sempurna, Bennett dan Kinch juga bekerjasama dengan ahli holistik Richard Allport yang telah melakukan berbagai penelitian mengenai manfaat medis tanaman-tanaman herbal. Mereka bertiga kemudian menghasilkan lima racikan teh khusus anjing yang dinamakan Adult, Senior, Skin & Coat, Performance and Breath. Bahan-bahan racikan teh yang dipakai antara lain dill, dandelion, ginseng dan rumput laut.

Cara menyeduh teh ini juga tak jauh berbeda dengan teh biasa yakni meng-infuse kantung teh di dalam air panas selama empat menit terlebih dahulu.

Biadab! Israel Eksekusi Anak Palestina Beramai-ramai dari Usia 4-16 Tahun
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Ternyata Masih Anak-anak, Bos Akan Diperiksa

Polisi juga akan memeriksa orangtua dari sopir truk tersebut.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024