SOS-ANTV

Soal Arya, Karina: Saya Anggap Musibah

Wanita Diseputar Arya Wiguna
Sumber :
VIVAlife - Arya Wiguna kembali menebar pesona ke sejumlah wanita cantik. Arya dikabarkan sedang dekat dengan Karina Ranau, istri dari komedian Epy Kusnandar. Karina emosi saat dikabarkan dirinya yang mengejar Arya lebih dulu. 
Pekerja Kantoran Sering Mengeluh Sakit Leher dan Pinggang? Begini Mengatasinya

Hal itu mempengaruhi nama baiknya. Apalagi, ia seorang ibu. Ia pun merasa malu karena gosip-gosip tak sedap dirinya dengan Arya. 
Kenaikan Tarif Cukai Disarankan Moderat Menyesuaikan Inflasi agar Tidak Suburkan Rokok Ilegal

"Dulu suka berbaur sama tetangga, tapi sekarang jadi ingin pakai topeng," kata Karina saat tampil di acara SOS ANTV, Senin, 3 Juni 2013.
Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Ia menganggap masalah yang dihadapinya dengan Arya adalah sebuah musibah. "Saya anggap musibah. Sedih dengan kondisi ini," ujarnya sambil menahan tangis.

Dalam kesempatan itu, Karina menjelaskan hubungannya dengan Arya. Ia mengaku tak memiliki hubungan khusus apapun dengan duda tersebut. 

"Waktu itu saya diperkenalkan pada Arya sama teman. Lalu kami foto bersama, waktu itu pakai ponsel Arya, dan saya nggak tahu foto bareng Arya itu menyebar," kata Karina.

Penjelasan Arya Wiguna
Mendengar luapan emosi Karina, Arya pun mencoba memberi klarifikasi. Arya mengaku jujur tak tahu suami dari Karina, adalah komedian Epy Kusnandar.

"Saya minta maaf Karina. Kalau saya ada rasa, kang Epy saya minta maaf. Karina itu istrinya, intinya saya nggak tahu menahu. Saya tidak akan mengganggu lagi," ujar Arya.(umi)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya