Si Cantik Citra Scholastika dan Seruan Kebaikan

Citra Scholastika Kunjungi VIVA.co.id.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife-  Banyak cara berbuat baik. Banyak pula cara mengabarkan kabar baik bagi khalayak ramai. Dan si cantik Citra Scholastika memilih cara bernyanyi. Citra kembali menerbitkan single terbaru, yang diberi judul Seruan Kebaikan. Saat berkunjung ke kantor viva.co.id, Senin 3 Juni 2013, dia berbagi kisah soal lagu ini.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Tembang ini, katanya, buka sekedar untaian nada belaka, bukan sekedar lagu. Tapi, "Dalam lagu ini saya ingin menyampaikan kebaikan," katanya.  Karena seorang penyanyi, lanjutnya, saya hanya bisa menyerukan kebaikan lewat lagu.

Dalam lagu itu, penyanyi kelahiran 5 Juli 1993 ini, berkisah tentang proses kehidupan. Citra berharap bahwa lewat single terbarunya, ia bisa menularkan motivasi positif. "Bagaimana cara kita hidup berelasi, bagaimana cara kita benar-benar bisa mengartikan hidup dengan banyak warna," ujarnya.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Citra sendiri mengartikan warna hidup sebagai proses, dimana kehidupan memiliki suka dan duka. "Kita menghiasi hidup kita, bukan cuma lewat materi. Tapi juga bisa disemarakkan lewat lagu," ujar finalis Indonesia Idol musim keenam ini.

Irwan Simajuntak sebagai pencipta lagu, memang mendedikasikan lagu tersebut untuk pasar yang lebih luas. Hal tersebut diakui Citra, merupakan sebuah tantangan yang cukup sulit. Citra memang dikenal sebagai penyanyi yang memiliki lagu-lagu yang lebih ceria dan berjiwa muda. Karena itu, ketika diberi lagu dengan komposisi yang lebih dewasa, dia sempat kaget.

"Di lagu ini, cara penempatan kata-kata dan liriknya, nggak terlalu gamblang. Jadi lebih puitis," lanjutnya.

Single terbarunya ini juga merupakan kerja sama dengan sebuah iklan dan sudah mulai diputar di radio-radio, sejak tanggal 22 Mei 2013. Selain single, Citra juga sedang mengerjakan album pertamanya yang akan muncul di bulan September nanti.

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan
Hwang Sun-hong,

Lawan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Korea Khawatir karena Hal Ini

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Korea Selatan U-23 pada laga perempat final Piala Asia U-23 2024. Duel berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium, Jumat dini hari

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024