FOTO: Usai Operasi Payudara, Jolie Makin Mesra dengan Brad Pitt

Angelina Jolie dan Brad Pitt cerai
Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall

VIVAlife - Angelina Jolie terlihat segar dalam penampilan perdananya di publik, pasca operasi mastektomi ganda. Saat itu, Jolie menemani Brad menghadiri premiere film World War Z. Seperti diketahui World War Z merupakan film horor yang diangkat dari novel karya Max Brooks.

Seperti dilansir laman Daily Mail, aktris berusia 37 tahun ini, tampak cantik dan terlihat serasi dengan Brad Pitt. Ia terlihat elegan dengan gaun hitam panjang rancangan Yves Saint Laurent yang menyapu lantai. Sementara Pitt tampak mempesona dengan t-shirt dan jas hitam.

Kebakaran Toko Frame di Mampang Jaksel Padam Setelah 16 Jam

Jolie sempat mengatakan bahwa dirinya sangat tersentuh dengan dukungan yang diberikan oleh Pitt. Pasangan yang dijuluki Brangelina ini, memang terlihat semakin mesra setelah Jolie mengumkan operasi pengangkatan payudaranya.

"Dia merupakan pria yang luar biasa dan ayah yang sangat baik. Saya merasa sangat beruntung," ujar Jolie.

Pada acara yang digelar di The Empire Square, London, beberapa waktu lalu, Brad mengatakan bahwa dirinya sangat bangga dengan Jolie karena telah berhasil melewati cobaan tersebut.

"Ketakutan terbesar bagi seorang ayah adalah menjaga keluarganya tetap hidup dan aman dan terus bersama-sama," ujar aktor yang memiliki enam anak dengan Jolie ini.

Di hadapan media, Jolie dan Pitt tidak henti-hentinya menebar senyum dan tawa. Dalam premiere film tersebut, dua anak adopsi Jolie dan Brad Pitt, Maddox dan Pax Thien juga terlihat hadir.

Iran Berhasil Tangkis Serangan Israel

Lihat foto-fotonya di .

Mobil-mobil terendam banjir di Dubai

Viral Muazin di Dubai Ubah Lafal Azan saat Badai, Apa Hukumnya?

Momen seorang muazin di Dubai merubah lafadz ‘Hayya alas-solaah," yang berarti ‘marilah sholat’ menjadi, ‘Shollu fii rihalikum’ viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024