Ariel 'NOAH' Tak Risih Kisah Kelamnya Difilmkan

Napi Craft 2012
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAlife - Band NOAH akan segera meluncurkan film layar lebar pertama mereka. Film yang menceritakan tentang perjalanan band asal Bandung itu juga akan mengupas kisah kelam sang vokalis, Nazriel Irham atau akrab disapa Ariel. Menurut sang sutradara, Putrama Tuta, kisah Ariel menjadi salah satu fondasi sampai NOAH bisa seperti sekarang.

"Di penjara ada beberapa part yang memang diambil, tapi ini cerita yang sesungguhnya. Ariel bisa dramatis," ucapnya saat jumpa pers NOAH Film di Prestige, Kemang, Jakarta Selatan, Senin 3 Juni 2013.

Kisah ketika Ariel dipenjara karena kasus video asusila sampai akhirnya keluar pun akan ditampilkan dalam film yang rencananya dirilis November 2013 itu. Ariel sendiri mengaku tak risih ketika hal itu diangkat kembali. Ia pribadi mendapat banyak pengalaman positif ketika mendekam 3,5 tahun di penjara.

Hubungan Tak Baik, Ruben Onsu dan Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Berkomunikasi

"Saya nggak risih, saya punya pengalaman baik di sana. Banyak pengalaman yang kalau bisa saya bilang positif. Dan semuanya sangat berkesan," ujar Ariel.

Ia pun menanggapi santai jika ada pro kontra mengenai film ini. Ariel hanya berharap apa yang mereka kerjakan saat ini bisa menginspirasi para Sahabat NOAH -- sebutan bagi fans NOAH--.

"Pro dan kontra itu mungkin sudah biasa. Tapi apapun itu, kita bisa bilang bahwa sekarang yang kita lakukan adalah sesuatu yang kita anggap sebagai hal yang positif. Berdasarkan dengan niat baik saja mudah-mudah berjalan dengan baik," kata duda satu anak itu.

Zeekr 009 Grand

MPV Semewah Alphard Ini Bisa Melesat Sekencang Mobil Sport

Mobil MPV ini bukan sembarang minivan, melainkan sebuah istana mini yang memadukan kemewahan, performa, dan teknologi canggih. Bagian belakang kabin dipisahkan dari depan

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024