Foto Kemesraan Dewi Sanca dan Mudji Massaid

Dewi Sanca mesra dengan Mudji Massaid
Sumber :
  • VIVAlife/ Rizky Sekar Afrisia
VIVAlife - Saat ditinggal Arya Wiguna yang kepincut pesinetron Rosnita Putri, Dewi Sanca tak bisa menyembunyikan rasa sedihnya. Ia tak kuasa menahan tangisnya, karena Arya lebih memilih pesinetron tersebut daripada dirinya.
Perburuan Top Skor Liga 1 Memanas! Flavio Silva Ancam David Da Silva

Namun, kesedihan itu tinggal kenangan. Dewi Sanca tak lagi bersedih. Ia mulai bangkit dan kembali menata hatinya yang sempat terluka. Pedangdut ini telah menemukan pria pujaan hatinya yang baru.
Pernah Dampingi Gibran ke Papua, Bahlil Bantah Tudingan Tak Netral

Dewi Sanca dan Mudji Massaid  
SIM Mati Bisa Diperpanjang, Tidak Perlu Bikin Baru

Dewi sedang dekat dengan adik almarhum Adjie Massaid, Mudji Massaid. Ia tak menampik soal isu kedekatannya dengan Mudji. Bahkan, tanpa malu-malu Dewi bergelayut manja di pelukan pria berdarah Jawa-Belanda tersebut.

Mudji juga terlihat selalu menemani Dewi syuting, take vocal, atau berlibur bersama.  "Kita jalani step by step," kata Mudji saat ditemui VIVAlife di Studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.


Dewi Sanca dan Mudji Masaid

Dewi sendiri belum berani berharap banyak dengan Mudji. Apalagi, ia pernah gagal dengan Arya. "Didoakan saja ya. Kita sih ingin serius," ungkap Dewi.

Mudji juga tak mau mempermasalahkan masa lalu Dewi dengan Arya. Menurutnya, yang lalu biarlah berlalu. "Saya merasa nyaman dengan Dewi," ujarnya sambil melirik mesra ke arah Dewi. (umi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya