Putri Kecil Ariel Akting di Film NOAH

Vonis Kasus Ariel Dibuat Buku
Sumber :
VIVAnews
5 Senjata Militer Iran yang Bikin Israel Ketar-ketir, Punya Drone yang Jangkau 2.000 KM
- Banyak hal yang akan ditampilkan dalam film layar lebar mengenai perjalanan karir band NOAH, mulai dari kisah para personel dan jatuh bangun mengenai band itu, tapi yang menarik adalah cerita dari sang vokalis Nazril Irham alias Ariel.

Ini 5 Sistem Pertahanan Udara Israel yang Bekerja Lembur Cegat Rudal Balistik Iran

Ketika diputar video cuplikan film layar lebar yang rencananya akan diputar November 2013 itu, terlihat adegan Ariel yang berbicara kepada putri kecilnya bernama Alleia Anata.
Heboh Kopi Tanpa Kafein, Disebut Mengandung Bahan Pemicu Kanker


Ariel memang diketahui sangat menjaga agar kehidupan pribadinya dengan anaknya itu tak diekspos publik. Namun, dalam film tersebut ia memutuskan untuk menampilkan adegan tersebut.


"Pertimbangan setelah melihat seluruh konsep, dan ini menjaga keseimbangan ada beberapa hal yang diceritakan yang lain. Yang tadi memang teaser, tapi semua pasti ada. Karena ada pesan yang ingin disampaikan. Dan itu nggak disetting juga," katanya saat jumpa pers film NOAH di Prestige, Kemang, Jakarta Selatan, Senin 3 Juni 2013.


Sang sutradara, Putrama Tuta juga banyak melakukan diskusi dengan band NOAH, ketika turut serta di kegiatan sehari-hari band tersebut selama satu tahun penuh.


"Ditonton saja. Sisi humnaisme mereka sangat penting, dan dibalik itu bagaimana mereka bisa dekat dengan orang terdekat. Bagaimana saya mendapatkan gambar, bagaimana ini bercerita, kalau yang lain kan bisa dicari di online atau berita, yang penting ada story line," tutur sutradara 'Catatan Harian Si Boy' itu.


Tuta menambahkan, saat ini proses produksi sudah selesai. Meski pasti terjadi kendala, namun menurutnya semua tim NOAH sangat membantu pembuatan film tersebut.


"Alhamdulillah saya berterima kasih kepada teman-teman dan mereka saya sangat suportif. Kalau kendala semuanya pasti ada. Tetapi bukan dari mereka, ya seperti kamera ketinggalan. Tapi kalau untuk produksi sendiri alhamdulillah selama ini tidak ada kendala," ujarnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya