LIVE STREAMING: Mengenang Ustaz Jeffry

Ustad Jeffry Al Buchori (Uje)
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAlife - Hari ini, Selasa 4 Juni 2013, keluarga besar almarhum Ustaz Jeffry Al Buchory akan menggelar 40 hari wafatnya ustaz gaul tersebut. Persiapan sedang dilakukan di kediaman keluarga Uje --sapaan Ustaz Jeffry-- di bilangan Rempoa, Tangerang.
Citroen Luncurkan Mobil SUV Terbaru di Indonesia, Harga Rp200 Jutaan

Terlihat beberapa orang keluar masuk rumah untuk membenahi dan mengurus segala keperluan guna acara tahlilan 40 hari meninggalnya Uje. 
Tantrum Anak Bukan Hal Seram! Ini Rahasia Mengatasinya dengan Bijak

Tepat di kediaman almarhum terlihat dua buah tenda putih. Sejumlah karangan bunga berjejer di rumah tersebut. Meski acara tahlilan akan dilaksanakan pada malam hari, sejumlah jamaah sudah mulai mendatangi kediaman Uje.
Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Bahkan, beberapa dari mereka ada yang datang dari luar kota. Tak hanya sendiri, salah satu ibu mengaku datang bersama anak dan suaminya. Mereka ada yang datang dari Surabaya, Garut, dan juga Ciamis.

Sejumlah awak media juga sudah mulai berdatangan ke rumah tersebut. Sementara itu, belum terlihat Pipiek, istri Uje. Menurut salah satu kerabatnya, Pipiek masih berada di kamar untuk istirahat.

Keluarga, kerabat, dan jamaah, serta tetangga mengenang sosok ustaz gaul tersebut. Anda bisa menyaksikan secara langsung di acara Ngobrol Asik di ANTV pukul 10.30 WIB. Atau, melalui live streaming di Portal VIVA.co.id dengan (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya